7 Rekomendasi Smartwatch Terbaik di Awal 2024

7 Rekomendasi Smartwatch Terbaik di Awal 2024
7 Rekomendasi Smartwatch Terbaik di Awal 2024
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Pada awal tahun 2024, pasar smartwatch telah menjadi semakin ramai dengan berbagai pilihan perangkat berkualitas tinggi yang menawarkan beragam fitur canggih. 7 Rekomendasi Smartwatch Terbaik di Awal 2024.

Dari pemantauan pesan Whatsapp hingga navigasi GPS, dan pemantauan kesehatan yang akurat, smartwatch telah menjadi perangkat penting bagi banyak orang dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

 

7 Rekomendasi Smartwatch Terbaik di Awal 2024

 

Untuk membantu Anda dalam memilih yang terbaik sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup, berikut ini kami sajikan tujuh rekomendasi smartwatch terbaik di awal 2024:

 

 

Baca Juga:Rekomendasi Tablet Terbaik untuk Desain Grafis Tahun 2024Spesifikasi Samsung Galaxy Fit 3 Kelebihan dan Kekurangannya

1. Amazfit GTS 4 Mini

Dengan desain yang mungil dan bobot super ringan, Amazfit GTS 4 Mini menawarkan layar HD AMOLED 1,65 inci dan dukungan baterai 270mAh yang luar biasa.

Pengguna dapat menggunakannya selama 15 hari untuk penggunaan biasa atau 8 jam untuk penggunaan berat.

Dilengkapi dengan lima satelit Positioning System yang akurat, smartwatch ini cocok untuk aktivitas outdoor. Harga dimulai dari 1,2 jutaan.

 

2. Xiaomi Redmi Watch 3

Dengan desain yang stylish dan layar Amoled berukuran 1,43 inci, Xiaomi Redmi Watch 3 menawarkan fitur health monitoring, fitness smart trainer,

dan kemudahan pengisian daya dengan wireless charging. Dibanderol mulai dari 1,1 jutaan.

 

3. Huawei Watch GT 3

Huawei Watch GT 3 hadir dengan panel AMOLED 1,43 inci dan fitur Always On Display.

Dilengkapi dengan AI Running Coach dan modul GPS Dual Band, smartwatch ini ideal untuk pengguna yang aktif. Harga dimulai dari 2,5 jutaan.

 

Baca Juga:Restoran All You Can Eat Bogor di Bawah Rp100.000 Cocok untuk BukberMengatasi Masalah AC Mobil Avanza yang Tidak Dingin dengan Cepat

4. Huawei Watch GT 4

Dengan desain yang dapat disesuaikan dan lebih dari 25.000 opsi watch face, Huawei Watch GT 4 memberikan pengguna fleksibilitas dalam mengekspresikan kepribadian mereka.

Dilengkapi dengan fitur health monitoring dan baterai berkapasitas besar, smartwatch ini dijual mulai dari 3,1 jutaan.

 

5. Garmin Forerunner 55

Garmin Forerunner 55 menawarkan layar transflective memory-in-pixel yang jelas di luar ruangan dan berbagai fitur olahraga yang lengkap.

Dengan daya tahan baterai hingga 20 jam dalam mode GPS, smartwatch ini cocok untuk pengguna yang aktif. Harga dimulai dari 3,1 jutaan.

 

6. Samsung Galaxy Watch 6

Samsung Galaxy Watch 6 menawarkan fitur-fitur canggih seperti Advance Sleep Coaching dan pemantauan irama jantung yang tidak teratur.

0 Komentar