Baznas Subang Bagikan 300 Santunan di 6 Lokasi Safari Ramadhan

Baznas Subang
SANTUNAN: Pj. Bupati Subang Dr.. Imran saat menyerahkan santunan dari kepada Mustahik di acara Safari Ramadhan di Desa Parigimulya Kecamatan Cipunagara, Kamis (28/3).
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES -Baznas Kabupaten Subang menyalurkan sekitar 300 santunan bagi anak yatim piatu dan mustahik laiinnya. Kegiatan penyaluran bertepatan dengan kegiatan safari ramadhan Pemkab Subang.

Asep Iwan Waka 1 Bidang Pengumpulan Baznas Kabupaten Subang disela kegiatan Safari Ramadhan di zona wilayah Kecamatan Cipunagara, Compreng, Pagaden dan Pagaden Barat, kemarin Kamis, (28/3). Yang berlokasi di Desa Parigimulya Kecamatan Cipunagara.

 Menyampaikan bahwa untuk kegiatan safari ramadhan tahun 2024 ini, yang diadakan oleh Pemkab Subang, Baznas Kabupaten Subang memberikan bantuan santunan kepada 300 orang mustahik di 6 lokasi, titik Safari Ramadhan zona selatan, barat, tengah 1, tengah 2, pantura barat, pantura timur 

Baca Juga:Ramadhan Berkah, As-Syifa Al-Khoeriyyah Terima Belasan Sertifikat Tanah Wakaf dari Kantor BPN Subang.Kades Cibogo Kukuhkan Ketua RT dan RW Hasil Demokratis

“Ya Masing-masing lokasi terdiri dari 50 orang mustahik di tiap titik lokasi Safarari Ramadhan,” kata Iwan.

Pendistribusian ini bersumber dari zakat, infak dan sedekah dari ASN Pemkab Subang. Dalam regulasi menyebutkan bahwa sasaran mustahik bisa ditentukan oleh muzaki yang memberikan zakat, infak dan sedekahnya melalui baznas Kabupaten sSubang.

Dengan santunan itu, diharapkan  menjalin sinergitas antara Baznas Kabupaten Subang dengan Pemda Subang. 

Melalui acara safari ramadhan ini diharapkan bisa mengimplementasikan motto Baznas tahun ini yaitu “Nikmat Berzakat, Tentramnya Muzaki,  Bahagianya Mustahik”.(dan)

0 Komentar