Dukung Pembangunan Kawasan Industri JISC Purwakarta, PLN Purwakarta Realisasikan Pasang Baru 53.000 VA

Dukung Pembangunan Kawasan Industri JISC Purwakarta, PLN Purwakarta Realisasikan Pasang Baru 53.000 VA
Dukung Pembangunan Kawasan Industri JISC Purwakarta, PLN Purwakarta Realisasikan Pasang Baru 53.000 VA
0 Komentar

PURWAKARTA – PT PLN (Persero) ULP Purwakarta Kota UP3 Purwakarta melakukan proses penyalaan Pasang Baru Kantor Marketing Galery PT MOS (Multi Optimal Sentosa) Daya B2 53000 VA yang berada di Jalan Industri desa Warung Buah Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta. 

Lokasi tersebut merupakan Kawasan Industri JISC (Jatiluhur Industrial Smart City) PT MOS yang mempunyai luas kurang lebih sekitar 400 hektar.

PT MOS  merupakan badan usaha yang mengembangkan kawasan industri di Wilayah Kabupaten Purwakarta. Saat ini tersedia sekitar 50 kavling yang dapat dibangun sebagai kawasan industri untuk para tenant.

Baca Juga:PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar, Kolaborasi Dukungan Untuk Pengembangan Voli di Tanah AirPojokan 198, Protes Sampah

Kebutuhan daya 53KVA diperuntukan untuk melistriki kantor khusus pemasaran PT MOS yang mana saat ini masih bersatu dengan kantor lamanya di area kawasan.

Bapak Gunadi selaku perwakilan Manajemen PT MOS menyampaikan rasa terima kasih nya kepada PLN Purwakarta atas layanan cepatnya sehingga permintaaan pasang baru daya 53.000 VA sudah terealisasi.

Gunadi juga mendoakan semoga PLN semakin sukses kedepannya.

“Saya Mewakili Manajemen PT MOS menyampaikan banyak terima kasih kepada PLN UP3 Purwakarta atas layanan cepatnya sehingga permintaan pasang baru daya 53.000 VA sudah terealisasi. Kami doakan semoga PLN semakin sukses kedepannya” kata Gunadi.

Manajer PLN UP3 Purwakarta Bapak Grahaita Gumelar mengapresiasi layanan cepat yang sudah dilakukan oleh PLN ULP Purwakarta Kota sehingga Pasang Baru PT MOS daya 53.000 VA bisa terkesekusi.

Gumelar juga menyampaikan PLN akan terus mendukung pertumbuhan ekonomi daerah khususnya dikabupaten Purwakarta dengan meningkatkan kualitas pelayanan baik Pasang Baru,

Tambah daya maupun dari sisi kehandalan jaringan.

“Saya mengapresiasi PLN ULP Purwakarta Kota atas kerja cepat dalam melayani permintaan pelanggan PT MOS pasang baru sebesar 53.000 VA. Kami PLN akan terus mendukung pertumbuhan ekonomi daerah khususnya kabupaten Purwakarta dengan meningkatkan kualitas pelayanan baik pasang baru, tambah daya maupun dari sisi kehandalan jaringan”, pungkas gumelar.

Kondisi jaringan eksisting dikawasan tersebut sudah menggunakan SKTM (Saluran Kabel Tegangan Menengah) yang ditanam dibawah tanah.

Baca Juga:Mampir Ke PLN Pamanukan, Pemudik Asal Jakarta Ini Ceritakan Perjalanan 400 Km Naik Motor ListrikKemenag Purwakarta Gelar Manasik Haji Tingkat Kabupaten, Amin Jemaah Tertua, Fahmi Paling Muda

Proses penyalaan berjalan dengan lancar oleh tim penyambungan PLN sehingga kedepannya PT MOS dapat menggunakan kantornya untuk kegiatan pemasaran untuk melayani para calon tenantnya.

0 Komentar