Tempat Nonton Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan!

Tempat Nonton Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan
Tempat Nonton Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Tim Nasional Indonesia U-23 akan bertanding di babak semifinal Piala Asia U-23 2024 melawan Uzbekistan pada Senin, 29/04/2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Pertandingan ini menjadi momen bersejarah bagi sepak bola Indonesia karena untuk pertama kalinya lolos ke babak semifinal di turnamen ini.

Bagi kamu yang ingin menonton Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan, berikut ini ada beberapa tempat nonton Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan.

 

Tempat Nonton Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan

 

Baca Juga:Persiapan Timnas Indonesia Melawan Uzbekistan di Piala Asia U-23!Spesifikasi Sepeda Listrik GODA Golden Tiger: Perpaduan Kecepatan dan Kenyamanan!

Siaran Langsung

RCTI: Televisi nasional RCTI akan menyiarkan langsung pertandingan ini. Kamu bisa menontonnya di layar kaca di rumahmu.

Vision+: Platform streaming Vision+ juga akan menyiarkan langsung pertandingan ini. Kamu bisa berlangganan Vision+ untuk menontonnya di perangkat smartphone, tablet, atau laptop.

 

Live Streaming Lainnya

Mola TV: Platform streaming Mola TV juga dikabarkan akan menyiarkan pertandingan ini. Kamu bisa berlangganan Mola TV untuk menontonnya.

Super Soccer TV: Saluran TV berbayar Super Soccer TV juga dikabarkan akan menyiarkan pertandingan ini. Kamu bisa berlangganan Super Soccer TV melalui provider TV kabelmu.

 

Nah jadi itulah beberapa tempat nonton Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan.

Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih.

(dbm)

0 Komentar