Lokasi Nobar Timnas Indonesia di Subang!

Lokasi Nobar Timnas Indonesia di Subang
Lokasi Nobar Timnas Indonesia di Subang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Semangat Garuda kembali berkobar di Kabupaten Subang! Antusiasme masyarakat untuk mendukung Tim Nasional Indonesia (Timnas) U-23 di ajang Piala Asia U-23 2024 kian terlihat dengan maraknya penyelenggaraan nonton bareng (nobar) di berbagai lokasi.

Salah satu lokasi nobar yang ramai dikunjungi adalah Alun-alun Subang. Ribuan masyarakat memadati alun-alun sejak sore hari untuk menyaksikan perjuangan Timnas Garuda Muda melawan Uzbekistan di babak semifinal.

Layar besar dipasang di tengah alun-alun, diiringi dengan sound system yang mumpuni, menghadirkan suasana stadion mini bagi para penonton.

 

Baca Juga:Satu Langkah Lagi Menuju Olimpiade Paris untuk Timnas Indonesia U-23!Prediksi Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 di Semifinal Piala Asia U-23!

Nobar di Alun-alun Subang

Nobar di Alun-alun Subang diprakarsai oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk komunitas sepak bola, Karang Taruna, dan pemerintah daerah.

Acara ini tidak hanya untuk mendukung Timnas, tetapi juga untuk membangun semangat persatuan dan nasionalisme di kalangan masyarakat.

Suasana nobar di Alun-alun Subang sangat meriah. Para penonton bersorak sorai setiap kali Timnas Indonesia melancarkan serangan. Teriakan “Garuda!” dan “Indonesia!” menggema di seluruh penjuru alun-alun.

Ketika Timnas Indonesia berhasil mencetak gol, kegembiraan para penonton tak terbendung. Mereka saling berpelukan dan melompat-lompat kegirangan.(dbm)

0 Komentar