Prosesi Adat Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian!

Prosesi Adat Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian
Prosesi Adat Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Mahalini Raharja dan Rizky Febian resmi menjadi pasangan suami istri pada Minggu, 5/05/2024. Pernikahan mereka digelar dengan adat Bali di kediaman Mahalini di Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Bali.

Acara diawali dengan prosesi adat Bali yang disebut mepamit. Prosesi ini merupakan simbol perpisahan Mahalini dari keluarga untuk memulai kehidupan baru bersama Rizky Febian.

Dalam prosesi ini, Mahalini dibalut kain putih dan dihiasi dengan paes dan mahkota adat Bali. Ia kemudian digendong oleh sang ayah dan diarak keliling rumah.

Baca Juga:Benarkah Suami Mutilasi Istri di Ciamis Bangkrut dan Terjerat Pinjol?Kelebihan dan Kekurangan Game Wuthering Waves!

Setelah prosesi mepamit, dilanjutkan dengan akad nikah yang dipimpin oleh penghulu. Rizky Febian mengucapkan ijab kabul dengan lancar dengan mas kawin berupa seperangkat alat sholat dan uang tunai.

Berbeda dengan kabar yang beredar sebelumnya, resepsi pernikahan tidak digelar di Bali. Sule, ayah Rizky Febian, menegaskan bahwa resepsi akan diadakan di lain waktu dan tempat.

Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian sempat menjadi perbincangan hangat karena perbedaan keyakinan mereka. Namun, keduanya telah mantap untuk menikah dan berkomitmen untuk saling menghormati keyakinan masing-masing.

Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian mendapat banyak dukungan dari keluarga dan penggemar. Ucapan selamat dan doa membanjiri media sosial mereka.(dbm)

0 Komentar