20 Ucapan Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024!

Ucapan Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024
Ucapan Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Hari Kenaikan Yesus Kristus merupakan momen penting bagi umat Kristiani untuk memperingati kenaikan Yesus Kristus ke surga setelah kebangkitan-Nya.

Peristiwa ini menandakan kemenangan Yesus atas maut dan dosa, serta dimulainya era baru penebusan dan keselamatan bagi umat manusia.

Untuk memeriahkan Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024, berikut 20 ucapan penuh makna yang dapat kamu bagikan kepada orang terkasih, di media sosial, atau digunakan dalam khotbah dan perayaan.

 

20 Ucapan Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024

 

Baca Juga:Kisah Kenaikan Isa Almasih: Kembali ke Surga dan Dimulainya Bab Baru!6 Tablet Samsung Terbaru 2024!

1. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024! Mari kita rayakan dengan penuh sukacita atas kemenangan-Nya atas maut dan dosa.

2. Kenaikan Yesus Kristus menandakan dimulainya era baru penebusan dan keselamatan bagi umat manusia. Mari kita teladani kasih dan pengorbanan-Nya.

3. Meskipun Yesus telah naik ke surga, Dia selalu bersama kita dan senantiasa mendengarkan doa-doa kita. Semoga iman kita semakin kuat di hari istimewa ini.

4. Hari Kenaikan Yesus Kristus adalah momen untuk bersyukur atas kasih dan karunia-Nya yang tak terhingga. Mari kita hidup dengan penuh syukur dan cinta kasih.

5. “Karena Aku naik ke Bapa, dan Aku akan memberikan kepadamu apa saja yang kau minta dalam nama-Ku.” (Yohanes 16:23). Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus!

6. Mari kita jadikan momen Kenaikan Isa Al Masih ini sebagai titik balik untuk hidup lebih dekat dengan Tuhan dan mengamalkan ajaran-Nya.

7. Kenaikan Yesus Kristus memberikan pengharapan dan kekuatan bagi kita untuk menghadapi segala tantangan dalam hidup.

Baca Juga:Spesifikasi Lenovo IdeaPad S940: Laptop Tipis dan Ringan dengan Performa Tangguh!Harga Lenovo IdeaPad S940 Terbaru 2024!

8. “Aku pergi, tetapi Aku akan kembali datang kepadamu.” (Yohanes 14:28). Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus!

9. Meskipun Dia telah naik ke surga, Yesus Kristus tetap menjadi Raja dan Juruselamat kita. Mari kita taati perintah-Nya dan hidup sesuai dengan kehendak-Nya.

10. Hari Kenaikan Yesus Kristus adalah pengingat bahwa kita pun memiliki pengharapan untuk hidup kekal bersama-Nya di surga.

11. “Percayalah kepada-Ku, Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak seorang pun datang kepada Bapa, selain melalui Aku.” (Yohanes 14:6). Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus!

12. Mari kita rayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus dengan penuh sukacita dan damai sejahtera di hati.

0 Komentar