Prediksi Pertandingan, Madura United dan Borneo FC Berebut Tiket ke Final

Prediksi Pertandingan, Madura United dan Borneo FC Berebut Tiket ke Final
Prediksi Pertandingan, Madura United dan Borneo FC Berebut Tiket ke Final
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Madura United akan menghadapi Borneo FC dalam leg pertama Championship Series Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Rabu (14/5/2024) pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit karena kedua tim dipastikan menurunkan pemain terbaik mereka untuk memperebutkan gelar juara kompetisi musim ini.

 

Sebagai juara reguler Liga 1 2023/2024, Borneo FC diyakini akan tampil maksimal dengan menurunkan skuad terbaik mereka. Madura United, yang menjadi tuan rumah, juga bertekad untuk menunjukkan performa terbaik di depan pendukung setia mereka, Laskar Sape Kerrab.

 

Madura United tentunya tidak ingin mengecewakan para suporter mereka. Pertandingan ini akan menjadi tantangan besar bagi Madura United, terutama karena mereka tidak akan dipimpin langsung oleh pelatih Mauricio Souza, yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Sebagai gantinya, tim akan dipimpin oleh asisten pelatih Rakhmad Basuki.

 

Baca Juga:Bali United dan Persib Bandung Berbagi Angka di Leg Pertama! Akankah Imbang Lagi di Leg ke 2?Review Pertandingan! Gol Telat David da Silva Selamatkan Persib Bandung dari Kekalahan di Leg Pertama

Laga ini juga akan menjadi ajang pembuktian bagi Madura United setelah kemenangan besar 4-0 atas Borneo FC pada pekan ke-31, ketika masih dipimpin oleh Mauricio Souza. Namun, pada pertemuan pertama di pekan ke-14, Madura United kalah 1-2 dari Borneo FC.

 

Pertarungan kali ini diprediksi akan ketat melihat rekor pertemuan kedua tim. Madura United dan Borneo FC masing-masing telah menunjukkan performa impresif di berbagai pertandingan sebelumnya. Kembalinya Fajar Fathur Rahman ke Borneo FC setelah membela timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024 dan playoff Olimpiade 2024 juga menjadi tambahan kekuatan bagi tim tamu.

 

Berikut adalah susunan pemain untuk pertandingan ini:

 

Madura United (4-3-3):

1-Lucas Frigeri; 33-Koko Ari, 19-Fachruddin Aryanto, 4-Cleberson Martins, 26-Nova Setya Sasongko; 5-Jacob Mahler, 8-Hugo Gomes, 7-Francisco Rivera; 21-Riyanto Abiyoso, 94-Dalberto, 77-Malik Risaldi

 

Borneo FC (4-4-2):

25-Nadeo Argawinata; 15-Leo Guntara, 6-Silvero Silva, 4-Leo Lelis, 56-Fajar Fathur Rahman; 90-Muhammad Shiran, 8-Kei Hirose, 19-Adam Alis, 28-Terens Puhiri; 19-Stefano Lilipaly, 91-Felipe Cadenazzi

Pelatih:Pieter Huistra

 

Prediksi skor akhir Madura United Vs Borneo FC

Mempertimbangkan performa kedua tim dan rekor pertemuan sebelumnya, pertandingan leg pertama Championship Series Liga 1 2023/2024 antara Madura United dan Borneo FC diprediksi akan berlangsung ketat. Madura United, sebagai tuan rumah, memiliki motivasi kuat untuk meraih kemenangan, sementara Borneo FC datang dengan kepercayaan diri sebagai juara reguler.

0 Komentar