Daftar Film Terbaru Awal 2024! Dengan Berbagai Genre yang Akan Menghiasi Tahunmu!

Daftar Film Terbaru Awal 2024! Dengan Berbagai Genre yang Akan Menghiasi Tahunmu!
Daftar Film Terbaru Awal 2024! Dengan Berbagai Genre yang Akan Menghiasi Tahunmu!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Untuk para pecinta film atau yang sering disebut sebagai ‘Film geek’, menjelajahi deretan film terbaru adalah sebuah keharusan yang tak terbantahkan. Industri perfilman Hollywood dan Barat secara konsisten menghadirkan ragam genre yang mengundang minat penonton dari segala kalangan. Mulai dari ketegangan horor, dramatisasi kisah kehidupan, kegembiraan komedi, hingga aksi penuh adrenalin, serta berbagai bentuk sekuel, prekuel, spin-off, remake, dan reboot dari film-film yang sudah melegenda.

 

Daftar Film Terbaru Awal 2024! 

Untuk memastikan kita tetap terikat dengan jadwal pemutaran film terbaru, berikut adalah daftar film-film barat yang patut dicatat dan dinantikan penampilannya di layar lebar Bioskop Toppers. Mari kita lihat lebih dekat!

 

1. “Abigail” (Mei 2024)

   Genre: Horor (D17+)

   Durasi: 1 jam 49 menit

   Pemeran: Giancarlo Esposito, Dan Stevens, Kathryn Newton, Matthew Goode, Kevin Durand, Melissa Barrera, Angus Cloud, Alisha Weir, William Catlett

Baca Juga:Prediksi Pertandingan, Madura United dan Borneo FC Berebut Tiket ke FinalBali United dan Persib Bandung Berbagi Angka di Leg Pertama! Akankah Imbang Lagi di Leg ke 2?

   Sebuah narasi mengenai upaya kelompok penjahat untuk menculik seorang gadis muda yang tak terduga, hanya untuk menemukan bahwa sandera mereka memiliki kekuatan vampir yang mengancam.

 

2. “Kingdom of the Planet of the Apes” (Mei 2024)

   Genre: Laga, Fantasi

   Pemeran: Freya Allan, Kevin Durand, Dichen Lachman, William H. Macy, Owen Teague, Lydia Peckham, Peter Macon, Sara Wiseman, Neil Sandilands, Eka Darville

   Kisah penuh tantangan dari seorang kera muda yang memulai perjalanan untuk mengungkap kebenaran tentang masa lalunya dan memengaruhi masa depan kemanusiaan dan kekeraan.

 

3. “Civil War” (12 April 2024)

   Genre: Laga (D17+)

   Pemeran: Kirsten Dunst, Wagner Moura, Cailee Spaeny, Stephen Mckinley Henderson, Sonoya Mizuno, Jefferson White, Nelson Lee, Karl Glusman

   Dalam suasana Amerika dystopian, sekelompok jurnalis militer berpacu dengan waktu untuk mencapai Washington, D.C., sebelum serangan pemberontak mengguncang Gedung Putih.

 

4. “Challengers” (April 2024)

   Genre: Drama, Romansa, Olahraga

   Durasi: 2 jam 11 menit (D17+)

   Pemain: Luca Guadagnino, Rachel O’Connor, Amy Pascal, Zendaya

0 Komentar