Daftar Film Terbaru Awal 2024! Dengan Berbagai Genre yang Akan Menghiasi Tahunmu!

Daftar Film Terbaru Awal 2024! Dengan Berbagai Genre yang Akan Menghiasi Tahunmu!
Daftar Film Terbaru Awal 2024! Dengan Berbagai Genre yang Akan Menghiasi Tahunmu!
0 Komentar

   Sebuah kisah balas dendam penuh aksi tentang seorang pria muda yang menemukan kekuatan dan keberanian di dalam dirinya untuk melawan ketidakadilan dan korupsi di dunia bawah tanah.

 

10. “IF: Imaginary Friends” (Mei 2024)

    Genre: Animasi, Komedi (SU)

    Durasi: 1 jam 44 menit

    Pemeran: Ryan Reynolds, John Krasinski, Cailey Fleming, Steve Carell, Phoebe Waller-bridge, Louis Gossett Jr., Emily Blunt, Matt Damon, Sam Rockwell, Maya Rudolph, Jon Stewart

    Sebuah cerita lucu tentang seorang gadis yang memiliki kemampuan unik untuk melihat teman khayalan orang lain, membawa mereka kembali bersama untuk petualangan yang tak terlupakan.

 

11. “Furiosa: A Mad Max Saga” (Mei 2024)

   Genre: Aksi, Petualangan

Baca Juga:Prediksi Pertandingan, Madura United dan Borneo FC Berebut Tiket ke FinalBali United dan Persib Bandung Berbagi Angka di Leg Pertama! Akankah Imbang Lagi di Leg ke 2?

   Pemeran: Anya Taylor-Joy, Chris Hemsworth, Yahya Abdul-Mateen II, Tom Hardy, Charlize Theron

   Sebuah perjalanan epik melalui padang pasir yang tandus dan kekacauan pasca-apokaliptik di dunia Mad Max yang terkenal, mengikuti petualangan seorang wanita pemberani yang berjuang untuk kebebasan dan keadilan dalam dunia yang keras dan tanpa ampun.

 

Dengan deretan film yang menawarkan ragam genre dan cerita yang menarik, para penonton di bioskop Toppers dapat menantikan pengalaman sinematik yang tak terlupakan pada bulan ini. Jadi, jangan lewatkan penayangan film-film ini yang akan membawa Anda melintasi batas imajinasi dan emosi!

0 Komentar