Kelebihan dan Kekurangan iQOO Z9x!

Kelebihan dan Kekurangan iQOO Z9x
Kelebihan dan Kekurangan iQOO Z9x
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – iQOO Z9x masuk dalam kategori smartphone kelas menengah dengan banderol sekitar Rp 3 Jutaan.  

Meskipun begitu, ponsel ini menawarkan spesifikasi yang menarik.

Yuk kita simak kelebihan dan kekurangan iQOO Z9x untuk membantumu memutuskan apakah smartphone ini cocok untuk kamu.

 

Kelebihan dan Kekurangan iQOO Z9x

 

Kelebihan iQOO Z9x

Desain Minimalis yang Tahan Air: Dengan peringkat IP64, iQOO Z9x tahan terhadap debu dan cipratan air. Cocok untuk kamu yang aktif dan tidak ingin khawatir smartphone lecet atau kemasukan air.

Baca Juga:Spesifikasi iQOO Z9x: Smartphone Mid-Range dengan Performa Tangguh dan Baterai Tahan Lama!Harga iQOO Z9x di Indonesia: Smartphone Gaming Kelas Menengah yang Murah!

Layar Luas dan Mulus: Layar iQOO Z9x berukuran 6.72 inci dengan panel IPS LCD dan refresh rate 120 Hz. Layar ini lega untuk pemakaian multimedia dan tetap terasa mulus saat scrolling maupun bermain game.

Performa Kencang: Ditenagai Snapdragon 6 Gen 1, iQOO Z9x menawarkan performa yang tangguh untuk penggunaan sehari-hari. Ditambah dengan pilihan RAM hingga 12 GB dan penyimpanan lega hingga 256 GB, multitasking dan menyimpan berbagai file tidak jadi masalah.

Memori Luas dan Bisa Diperluas: Selain menawarkan penyimpanan internal yang lega, iQOO Z9x juga menyediakan slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan jika dibutuhkan.

Kamera Mumpuni: Meskipun kamera bukan menjadi nilai jual utama, iQOO Z9x tetap menawarkan kualitas kamera yang oke. Ditambah dengan fitur perekaman video stabil, kamu bisa mengabadikan momen dengan baik.

Fitur Lengkap: iQOO Z9x dilengkapi dengan speaker stereo untuk pengalaman audio yang lebih baik. Selain itu, kehadiran NFC membuat transaksi digital kamu semakin mudah.

Baterai Awet: Baterai 6000 mAh pada iQOO Z9x diklaim bisa tahan seharian dalam penggunaan normal.

 

Kekurangan iQOO Z9x

Pengisian Daya Lambat: Dibandingkan dengan beberapa pesaingnya, teknologi pengisian daya iQOO Z9x terbilang standar.

Baca Juga:Daftar Pemeran Film Valerian and the City of a Thousand Planetsa!Sinopsis Film Valerian and the City of a Thousand Planets!

Kamera Selfie Kurang Meyakinkan: Resolusi kamera selfie iQOO Z9x lebih rendah dibandingkan dengan beberapa smartphone di kelasnya.

 

Nah jadi itulah beberapa kelebihan dan kekurangan iQOO Z9x.

Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih.

0 Komentar