Season Ketiga "JUJUTSU KAISEN" Resmi Diumumkan! Kisah Culling Game Akan Diadaptasi

Season Ketiga \"JUJUTSU KAISEN\" Resmi Diumumkan! Kisah Culling Game Akan Diadaptasi
Season Ketiga \"JUJUTSU KAISEN\" Resmi Diumumkan! Kisah Culling Game Akan Diadaptasi
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Setelah berpekan-pekan disuguhkan dengan pertempuran seru para penyihir di Shibuya, para penggemar anime “JUJUTSU KAISEN” kini siap menyambut musim baru dari adaptasi manga karya Gege Akutami tersebut.

 

TOHO Animation baru-baru ini mengumumkan melalui situs resminya bahwa “JUJUTSU KAISEN” akan dilanjutkan ke musim ketiga yang akan mengadaptasi kisah “Culling Game”. Pengumuman ini juga disertai dengan video teaser berdurasi 20 detik yang diunggah di kanal YouTube TOHO Animation, yang telah ditonton lebih dari 1,7 juta kali.

 

Meskipun pengumuman tersebut belum mengungkapkan detail mengenai tanggal penayangan musim baru, tokoh-tokoh yang akan muncul, dan informasi lainnya, serial ini dipastikan akan terus diproduksi oleh studio animasi MAPPA. Episode terakhir musim kedua “JUJUTSU KAISEN” menutup insiden Shibuya dengan kemunculan Yuta Okkotsu, seorang penyihir kelas spesial yang berniat membunuh Yuji Itadori. Selain itu, Satoru Gojo dianggap sebagai konspirator dalam insiden tersebut, sehingga upaya untuk membebaskannya dianggap sebagai tindakan kriminal.

 

Baca Juga:Eks Bupati Kuningan Tutup Usia di 64 Tahun!Wisnu Haryana, Permintaan Durian dari Ajudan SYL Capai Rp 46 Juta!

“JUJUTSU KAISEN” adalah manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Ceritanya berpusat pada Yuji Itadori, seorang remaja yang memiliki kekuatan fisik luar biasa meskipun menjalani kehidupan SMA yang biasa-biasa saja. Suatu hari, demi menyelamatkan teman sekelasnya dari kutukan, Yuji memakan jari Ryomen Sukuna dan berbagi tubuh dengan roh jahat tersebut. Satoru Gojo, seorang penyihir kuat, kemudian membawa Yuji ke Tokyo Jujutsu High School, sebuah lembaga yang berfokus pada melawan kutukan.

 

Adaptasi anime “JUJUTSU KAISEN” pertama kali ditayangkan dengan 24 episode oleh MAPPA, disiarkan di MBS dari Oktober 2020 hingga Maret 2021. Kesuksesan anime ini berlanjut dengan prekuel film “JUJUTSU KAISEN 0” yang dirilis pada tahun 2022. Musim kedua yang baru saja berakhir pada 28 Desember lalu terdiri dari 23 episode, menambah antusiasme penggemar terhadap seri ini.

 

Dengan konfirmasi musim ketiga, para penggemar tentunya sangat menantikan kelanjutan petualangan Yuji Itadori dan kawan-kawannya dalam menghadapi tantangan baru di “Culling Game”. Tetap pantau informasi terbaru dari TOHO Animation dan MAPPA untuk mengetahui perkembangan selanjutnya.

0 Komentar