Laga Seru di Babak 16 Besar Euro 2024! Jadwal dan Tim Lolos

Laga Seru di Babak 16 Besar Euro 2024: Jadwal dan Tim Lolos
Laga Seru di Babak 16 Besar Euro 2024: Jadwal dan Tim Lolos
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Euro 2024 telah memasuki fase knockout, dengan 16 negara terbaik dari seluruh Eropa melaju ke babak 16 besar. Salah satu tim yang berhasil lolos adalah Timnas Inggris, yang meski belum menunjukkan performa optimal, berhasil menjadi juara Grup C dengan lima poin. Pada babak 16 besar, Inggris berpotensi menghadapi Belanda atau salah satu tim peringkat ketiga terbaik dari Grup E.

 

Inggris di Babak 16 Besar

Meskipun belum tampil mengesankan, Inggris berhasil mengamankan posisi teratas di Grup C. Dengan lima poin, Inggris melaju ke babak 16 besar, di mana mereka akan menghadapi tantangan baru dari tim peringkat ketiga terbaik dari Grup D atau E. Salah satu lawan potensial yang mungkin dihadapi Inggris adalah Belanda, yang dipastikan menjadi salah satu tim peringkat tiga terbaik.

 

Pertandingan Menarik Italia vs Swiss

Babak 16 besar Euro 2024 juga akan menyajikan pertandingan menarik antara juara bertahan Italia dan Swiss. Swiss, yang tampil solid dan menjadi runner-up Grup A, akan menghadapi tantangan berat melawan Italia. Pertandingan ini diharapkan menjadi salah satu duel paling seru di fase knockout ini.

 

Baca Juga:Italia Lolos Berhasil Lolos ke Babak 16 Besar Euro 2024! Modric Gagal Penalti, Zaccagni Jadi PahlawanDuel Krusial di Euro 2024! Jadwal dan Hasil Pertandingan Terbaru 25-26 Juni

Kriteria Lolos ke Babak 16 Besar

Untuk bisa lolos ke babak 16 besar, ada tiga kriteria utama yang harus dipenuhi oleh negara peserta:

 

1. Juara grup

2. Runner-up grup

3. Peringkat tiga terbaik

 

Namun, tidak semua tim peringkat ketiga bisa lolos. Hanya empat dari enam tim peringkat ketiga terbaik yang berhak melaju ke babak 16 besar. Berikut adalah klasemen peringkat ketiga terbaik yang diambil pada Selasa, 25 Juni 2024 pukul 10.00 WIB.

 

Tim Lolos ke Babak 16 Besar Euro 2024

Pada Rabu, 26 Juni 2024, Grup A, B, C, dan D telah menyelesaikan semua pertandingan fase grup. Berikut adalah daftar tim yang lolos ke babak 16 besar Euro 2024:

 

– Jerman (juara grup A)

– Swiss (runner-up grup A)

– Spanyol (juara grup B)

– Italia (runner-up grup B)

– Inggris (juara Grup C)

– Denmark (runner-up Grup C)

– Slovenia (peringkat ke-3 Grup C)

– Austria (juara Grup D)

– Prancis (runner-up Grup D)

0 Komentar