Apa yang Salah dengan Inggris di Bawah Kepemimpinan Gareth Southgate?

Apa yang Salah dengan Inggris di Bawah Kepemimpinan Gareth Southgate?
Apa yang Salah dengan Inggris di Bawah Kepemimpinan Gareth Southgate?
0 Komentar

 

Inggris memiliki pemain untuk mengakhiri kekeringan itu, tetapi mereka tidak memiliki pelatih yang tepat. Southgate belum mampu memaksimalkan bakat luar biasa seperti Bellingham dan Phil Foden di Euro 2024. Itulah kenyataan pahit yang harus dihadapi oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris sekarang.

 

“Saya sepenuhnya memahami pertanyaan itu dan tahu Anda perlu menanyakannya,” kata Southgate ketika ditanya tentang masa depannya setelah pertandingan. “Tetapi saya perlu mengadakan percakapan dengan orang-orang penting di balik layar dan tidak mendiskusikannya secara publik.”

 

Suara-suara dari FA Inggris menunjukkan bahwa mereka akan melakukan segalanya untuk mempertahankan Southgate dan ingin memperpanjang kontraknya hingga Piala Dunia berikutnya pada 2026. Mereka tidak menginginkan perubahan besar, mereka tidak menginginkan pelatih yang menantang, mereka senang dengan persona ambassadorial Southgate dan bahwa dia membawa tim jauh ke dalam turnamen.

 

Baca Juga:Luis de la Fuente: Kepercayaan dan Kerja Keras Kunci Keberhasilan SpanyolBagaimana Southgate Mengubah Wajah Timnas Inggris! Profil Sir Gareth Southgate

Namun dia bukan pelatih yang bisa membuat Inggris menjadi pemenang. Pelatih top tidak membuat kesalahan yang sama atau menunjukkan kekurangan yang sama berulang kali ketika tekanan ada.

 

Southgate telah membawa tim Inggris sejauh ini, tetapi dia sekarang telah mencapai batasnya. Dia memberi kesan bahwa dia menyadari hal itu, tetapi FA Inggris tidak ingin mendengarnya.

 

Namun saat Spanyol bersiap untuk terbang kembali ke Madrid dengan trofi Kejuaraan Eropa dan Inggris kembali dengan tangan kosong lagi, sudah waktunya untuk menghadapi kenyataan. Sepak bola kembali ke rumah? Tidak kali ini.

0 Komentar