Monev Tim PTSL Berkala, Kakanwil BPN Jabar Beri Reward dan Punishment 

Monev Tim PTSL Berkala, Kakanwil BPN Jabar Beri Reward dan Punishment 
Monev Tim PTSL Berkala, Kakanwil BPN Jabar Beri Reward dan Punishment 
0 Komentar

PURWAKARTA-Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jawa Barat terus melakukan monitoring dan evaluasi (monev) Tim Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) secara berkala, Jumat (9/8).

Bertempat di Holiday Inn Hotel, Bandung, monev Tim PTSL ini dilakukan dalam mengejar target dari program strategis yang telah ditetapkan Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jawa Barat, Yuniar Hikmat Ginanjar mendorong kantor pertanahan kabupaten/kota yang memiliki capaian rendah untuk segera mengejar sesuai target yang telah ditetapkan.

Baca Juga:Kepala BPIP Sambut Iringan Duplikat Bendera Pusaka dan Teks Proklamasi di Kaltim8 Manfaat Masker Wajah Alami Tanpa Bahan Kimia Berbahaya

“Saya meminta kepada seluruh Kantor Pertanahan Kabupaten/Kota di Jawa Barat agar menyelesaikan PTSL berjalan sesuai yang telah direncanakan, dengan dilakukannya monev secara berkala bisa mencapai target,” kata Yuniar Hikmat Ginanjar melalui rilisnya, Ahad (11/8).

Pada kesempatan yang sama Yuniar Hikmat Ginanjar juga memberikan reward kepada Tim PTSL yang telah menyelesaikan target Sertipikat 100 persen dan punishment kepada Tim PTSL yang capaian target pemberkasan di bawah 40 persen.

“Diharapkan dengan pemberian reward dan punishment ini dapat semakin meningkatkan kinerja Tim PTSL di Jawa Barat dalam mencapai target,” ujar Yuniar Hikmat Ginanjar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bagian Tata Usaha, para Kepala Bidang, Penata Pertanahan Madya Kanwil BPN Jawa Barat, Tim PTSL Kantor Pertanahan Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.(add)

0 Komentar