Apa Itu Makeup Flawless? Temukan Rahasianya di Sini

Apa Itu Makeup Flawless? Temukan Rahasianya di Sini
Apa Itu Makeup Flawless? Temukan Rahasianya di Sini
0 Komentar

Pilih concealer yang memiliki satu atau dua tingkat lebih terang dari warna kulit untuk area bawah mata, dan warna yang sesuai dengan foundation untuk menutupi noda.

Aplikasikan dengan lembut dan ratakan dengan jari atau spons.

5. Setting Powder untuk Mengunci Makeup

Untuk memastikan makeup bertahan lama tanpa terlihat berminyak, gunakan setting powder.

Bedak tabur atau compact powder bisa membantu mengunci foundation dan concealer, serta mengurangi kilap berlebih di wajah.

Baca Juga:Pertemuan dengan USAID, Menteri AHY Bicara Target Pendaftaran Tanah dan Keberlanjutan Pembangunan IndonesiaJessica Mila Naik Pesawat Jet Pribadi Bareng Genk Anak Konglomerat di Amerika

Fokuskan pada area T-zone (dahi, hidung, dan dagu) yang cenderung lebih berminyak.

6. Sentuhan Akhir yang Alami

Agar tampilan flawless semakin sempurna, tambahkan sedikit blush on untuk memberikan kesan segar, highlighter untuk kilau alami, dan bronzer untuk kontur yang halus.

Hindari penggunaan warna yang terlalu mencolok, pilihlah warna-warna alami yang sesuai dengan kulit.

Terakhir, aplikasikan setting spray untuk mengunci semua produk dan memberikan tampilan yang menyatu sempurna dengan kulit.

Makeup flawless bukan tentang menyembunyikan diri di balik lapisan tebal makeup, tetapi lebih kepada menonjolkan kecantikan alami dengan cara yang halus dan menyatu dengan kulit.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kalian bisa mendapatkan tampilan yang bersih, mulus, dan sempurna tanpa terlihat berlebihan.

Cobalah rahasia makeup flawless ini dan biarkan kecantikan alami bersinar!

0 Komentar