Kang Jimat Serius Libatkan Milenial dan Gen-Z Berperan dalam Pembangunan Subang

Kang Jimat Serius Libatkan Milenial dan Gen-Z Berperan dalam Pembangunan Subang
Kang Jimat Serius Libatkan Milenial dan Gen-Z Berperan dalam Pembangunan Subang (Foto dokumen Pasundan Ekspres @Hadi Martadinata dalam acara Kang Jimat di curug Goong Subang, kamis 12 September 2024)
0 Komentar

Sementara itu, Thomas, seorang aktivis muda, juga memberikan pandangannya. Menurutnya, Kang Jimat adalah pemimpin yang berpikir dua kali lebih muda dari kandidat lainnya. Hal ini terlihat dari karya nyata yang telah dilakukan Kang Jimat selama periode sebelumnya dan keberanian untuk memberikan kepercayaan tinggi kepada anak-anak muda.

“Kang Jimat pemimpin yang secara pemikiran 2 kali lebih muda dari kandidat lainnya, beliau sangat visioner, karyanya sangat jelas selama periode kemarin,” jelas Thomas. Apalagi sekarang Kang Jimat telah memberikan kepercayaan yang tinggi kepada anak-anak muda Subang. Saya yakin ini akan menjadi kemajuan untuk Subang ke depan,” ungkap Thomas.

Acara ini menjadi momentum penting dalam membangun kolaborasi antara pemerintah daerah dan generasi muda. Kang Jimat menyadari bahwa keberhasilan pembangunan Subang sangat bergantung pada keterlibatan seluruh elemen masyarakat, terutama kaum muda yang memiliki energi, kreativitas, dan inovasi.

Baca Juga:Update Terkini Ojol dan Opang Pasirimpun! Dua Pihak Berdamai, Pemerintah Harus Petakan Wilayah Rawan KonflikDishub Bandung, Tuntaskan Polemik Ojol dan Opang Pasirimpun dengan Solusi Win-Win

Kang Jimat terhadap ide-ide baru serta keinginannya melibatkan generasi muda dalam proses pembangunan, Subang diharapkan dapat menciptakan ekosistem yang mendukung perkembangan ekonomi kreatif, pendidikan yang inklusif, serta akses yang lebih baik terhadap pelayanan kesehatan dan kesejahteraan sosial.

“Keterlibatan anak-anak muda ini bukan hanya penting, tetapi juga sangat diperlukan dalam upaya kita bersama untuk membangun Subang yang lebih maju, lebih inklusif, dan lebih berdaya saing,” tutup Kang Jimat.(hdi/Rul)

0 Komentar