Kang Jimat Hadiri PHBI Maulid Nabi dan Deklarasi GRIB di Ponpes Raudlatul Hasanah

Kang Jimat Hadiri PHBI Maulid Nabi dan Deklarasi GRIB di Ponpes Raudlatul Hasanah
Kang Jimat Hadiri PHBI Maulid Nabi dan Deklarasi GRIB di Ponpes Raudlatul Hasanah (Foto Dok Pasundan Ekspres dari kiri Kang Jimat, Herkules @Hadi Martadinata 14/09/24)
0 Komentar

H. Hercules juga memberikan dukungannya kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Ia menggambarkan sosok Prabowo sebagai pemimpin yang tangguh dan tak kenal menyerah.

“Pak Prabowo adalah orang hebat, pantang menyerah dan tangguh. Jatuh bangun lagi, jatuh bangun lagi sampai titik darah penghabisan. Maka dari itu, GRIB akan menjadi pengawal pak Prabowo yang ikhlas dan tulus untuk menjaga Indonesia, mempersatukan Indonesia, dan memajukan Indonesia dari Sabang sampai Merauke,” tambah H. Hercules.

Menurutnya, Prabowo Subianto adalah presiden yang dipilih oleh rakyat Indonesia, dan GRIB berkomitmen untuk mendukung kepemimpinan Prabowo dalam memajukan negara ini.(hdi)

HADI MARTADINATA/PASUNDAN EKSPRES

Baca Juga:Animo Masyarakat Nonton Batch 2 Film TMJP Karya Sineas Muda Subang Masih TinggiJP.Holiday Tour & Travel Siap Layani Perjalanan Wisata dengan Sepenuh Hati

#Kang Jimat Hadiri PHBI Maulid Nabi dan Deklarasi GRIB di Ponpes Raudlatul Hasanah

0 Komentar