Kang Jimat Perkuat Silaturahmi dan Dorong Perda Maghrib Mengaji untuk Pembangunan Moral di Subang

Kang Jimat Perkuat Silaturahmi dan Dorong Perda Maghrib Mengaji untuk Pembangunan Moral di Subang
Kang Jimat Perkuat Silaturahmi dan Dorong Perda Maghrib Mengaji untuk Pembangunan Moral di Subang (Foto Dok Pasundan Ekspres @Hadi Martadinata 14/09/24)
0 Komentar

“Kami akan bekerja keras untuk memastikan Kang Jimat kembali memimpin Subang. Seluruh jaringan yang selama ini membantu memenangkan Neng Farah dan Albert di Dapil Subang 5 akan menjadi tim yang memenangkan Kang Jimat di Pilkada Subang. Simpul Tokoh Pantura sangat menantikan silaturahmi dengan kang Jimat,” ujar Mas Ardi.

Hal senada diungkapkan oleh Bos Bayong dari Sukasari. Ia mengapresiasi kedatangan Kang Jimat dan menegaskan dukungannya untuk Pilkada mendatang.

“Kang Jimat sudah memberikan dampak positif bagi masyarakat Pantura. Kami merasakan manfaat dari kebijakan-kebijakan beliau, dan kami siap bersama-sama mendukung beliau untuk melanjutkan kepemimpinannya,” ujarnya.

Baca Juga:Animo Masyarakat Nonton Batch 2 Film TMJP Karya Sineas Muda Subang Masih TinggiJP.Holiday Tour & Travel Siap Layani Perjalanan Wisata dengan Sepenuh Hati

Sementara itu, Raden Arya dari Legonkulon juga mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan balasan dari Kang Jimat.

Waktu itu saya bersilaturahmi ke rumah kang Jimat, terimakasih hari ini kang Jimat bersilaturahmi ke rumah saya. Saya sangat menyambut datangnya kang Jimat

“Saya sangat menyambut kedatangan Kang Jimat. Kami mendukung kang Jimat, karena kang Jimat pemimpin yang juga memperhatikan adat istiadat serta kebudayaan di Kabupaten Subang,” kata Raden Arya.

H. Khoerul Anam Syah, seorang tokoh dari Pusakajaya, juga menegaskan pentingnya silaturahmi dalam menjaga kekompakan masyarakat dan pemimpin. Ia berharap kunjungan ini akan memperkuat dukungan bagi Kang Jimat di masa depan.

“Kita sudah faham betul visi kang Jimat ke depan. Segala program kang Jimat itu baik di periode sebelumnya maupun di periode yang akan datang sangat bagus, harus kita dukung bersama,” ujarnya.

Silaturahmi itu sangat penting, untuk merajut kembali yang mungkin kemarin ada yang kurang puas karena kang Jimat terhambat oleh pandemi Covid kurang lebih 3 tahun saat menjabat. Diawal dengan silaturahmi, Insya Allah ke depan akan lebih baik untuk Subang.

“Program Maghrib mengaji akan menjadi program yang meningkatkan moral anak-anak kita dan menjadi pondasi untuk generasi bangsa yang lebih baik. Program tersebut dikawal, diimplementasikan dan dijaga bersama-sama agar berhasil,” Jelasnya.(hdi)

HADI MARTADINATA/PASUNDAN EKSPRES

Baca Juga:Jurus Jitu Atasi Asam Urat Tinggi, Coba Konsumsi 5 Sayur Ini!Mau Kuliah Gratis? Yuk, Daftar Beasiswa Bakti BCA 2025, Ada Uang Saku Bulanan Loh!

#Kang Jimat Perkuat Silaturahmi dan Dorong Perda Maghrib Mengaji untuk Pembangunan Moral di Subang

0 Komentar