Moment Maulid Nabi Muhammad SAW, Mi Al Manar Santuni Anak Yatim

Kepala MI Al Manar
Kepala MI Al Manar Ust. Deden Abi Warga SPdi saat memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa, Sabtu (5/10), DADAN RAMDAN/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

Dikatakannya, MI Al-Manar dan dewan guru pengajar, serta orang tua murid, telah berkontribusi saat kegiatan Milangkala Kecamatan Cibogo beberapa waktu lalu. MI Al-Manar menjadi garda terdepan mewakili Desa Majasari membawakan grup Marching Band, berharap MI Al-Manar dapat melahirkan siswa-siswi yang berkualitas berdedikasi tinggi, agamis serta berakhlak kul karimah sesuai apa yang di harapkan dan menjadi kebanggaan orang tuanya.

Sementara itu, Pengawas Madrasyah Kecamatan Cibogo Ikin Asikin M.Pd.I. mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua wali dan khususnya kepada anak-anak didik, dalam acara Maulid Nabi SAW ini adalah momentum yang sangat luar biasa, hal ini tentunya menjadi momentum meneladani akhlak Nabi Muhamad SAW untuk membangun generasi muda yang beriman, bertaqwa, berakhlaq dan berilmu.

“Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW ini tentunya sebagai media, untuk menanamkan karakter siswa MI Al-Manar, sebagai generasi muda yang memiliki jiwa Rasulullah SAW.

Baca Juga:Pasangan ASIH Komitmen Beri Kemudahan Akses Pupuk bagi Petani di JabarOlahraga di Sport Center Indramayu, Ahmad Syaikhu Komitmen Tingkatkan Kualitas Infrastruktur

“Saya terima kasih kepada MI Al-Manar dan orang tua wali serta guru dan staft pengajar, Komite sekolah sehingga kegiatan Maulid Nabi Muhamad SAW ini dapat berjalan dengan baik, di harapkan MI Al-Manar Kkedepan dapat menciptakan siswa yang berprestasi dan unggulan di berbagai bidang study,” ujarnya.

Siraman rohani disampaikan oleh Ustadz Andi Maulana. Guru Ekskul Tahfidz Al Quran.(dan).

0 Komentar