Ini Tuntunan Nelayan Patimban kepada Kemenhub!!

0 Komentar

“Forklift ini yang paling banyak peminatnya, Selain itu soal BST juga dari kuota sebesar 350an tapi di lapangan dilaksanakan hingga 7 ratusan orang yang mengikuti BST,” imbuhnya.
Pelaksanaan pelatihan akan kembali dilaksanakan pada pertengahan Agustus. Sebab, selama 4 bulan terakhir pelatihan-pelatihan tersebut sempat ditunda karena alasan Covid-19. “Kami sebenarnya disarankan untuk segera melaksanakan pelatihan tapi kami masih melihat situasi terlebih dahulu Insyaallah akan kembali dilaksanakan pada pertengahan Agustus nanti,” tuturnya.
Sementara soal penyaluran CSR, Mewakili PTRPW Konsorsium, Haerul mengatakan, pihak perusahaan kontraktor juga saat ini telah menyalurkan CSR dalam berbagai bentuk. “Kami menyalurkannya seperti ke fasilitas-fasilitas umum sekolah, seperti pembuatan seragam kemudian tempat mencuci tangan juga kemarin ikut dalam penyemprotan disinfektan,” ucapnya.
Selain itu, pihaknya juga melaksanakan perbaikan baik di masjid atau mushola serta membantu berbagai macam kegiatan. Baik dari KUD dengan dengan beberapa proposal yang masuk ataupun instansi instansi lain.
Massa aksi sendiri membubarkan diri secara sukarela pada Pukul 13.00 WIB setelah tak ada kesepakatan yang dicapai. aksi ini berjalan dengan aman dan kondusif dengan penjagaan aparat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Subang dan melibatkan jajaran dari TNI/Polri dan Satpol PP.(ygi/vry)

Tuntutan Nelayan

1. Kompensasi kerugian akibat akses melaut terhambat sejak Pelabuhan Patimban dibangun.
2. Transparansi penyaluran dan pengelola CSR yang terlibat dalam pengelolaan Pelabuhan Patimban melalui Pemda Subang dilaksanakan secara transparan

Pemberdayaan Nelayan dari Konsultan Patimone

1.530 nelayan terdata assesmen tahap pertama
1.975 nelayan assessment tahap kedua

Baca Juga:Oknum PNS Purwakarta Cabuli Bocah di KarawangEnam Desa di Pusakanagara Salurkan BLT Dana Desa

Program Kegiatan untuk Warga Terdampak

Pelatihan Forklift
Pelatihan Pengelasan
Basic Safety Training
Kuliner Entrepreneurship
Urban Farming
Pengolahan Produk Olahan
Budidaya Lele
Perakitan Jaring Rampus
Food Court
Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM)
Cleaning Servis

Penyaluran CSR

Sekolah (pembuatan seragam, tempat mencuci tangan dan penyemprotan disinfektan)
Fasilitas Umum, perbaikan di masjid atau mushola serta membantu berbagai macam kegiatan.

Laman:

1 2
0 Komentar