Nekad! Pemuda Ini Todong Polisi Gunakan Airsoft Gun

Nekad! Pemuda Ini Todong Polisi Gunakan Airsoft Gun
ilustrasi
0 Komentar

JAKARTA-Seorang pemuda berinisial FX (24) ditangkap usai menodongkan airsoft gun di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat. Tidak hanya sekuriti, polisi pun ditodong oleh FX.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Arnold Simanjuntak menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (4/2) sore di Jalan Daan Mogot, tepatnya di dekat Perumahan Grand Mansion. Saat itu pelaku tiba-tiba menenteng airsoft gun dan menodongkannya kepada warga.

“Pelaku menodongkan airsoft gun ke sekuriti Bily, karena korban takut kemudian lari ke gerbang perumahan,” kata Arnold.

Baca Juga:Kepala Baznas Subang KH Musyfiq Amrullah Berhasil Meraih Gelar DoktorSwadaya Bangun Sarana Pendidikan Usia Dini

Bily kemudian memberitahukan kejadian itu kepada temannya, Aep. Tidak lama kemudian, datang seorang anggota Polsek Cengkareng, Alex Gustiono. “Saksi Alex Gustiono anggota Polsek datang yang kemudian juga ditodong oleh pelaku,” katanya.

Namun pelaku akhirnya berhasil ditangkap Alex Gustiono dibantu oleh korban Bily dan saksi Aep. Pelaku selanjutnya diamankan di pos sekuriti Perumahan Grand Mansion.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Cengkareng. Polisi juga mengamankan airsoft gun yang dibawa pelaku.

Di Polsek Cengkareng, pelaku kemudian dites urine. Hasilnya, pelaku dinyatakan positif narkoba. “Hasil tes urine positif methampetamine atau sabu,” imbuhnya.

Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Polisi juga masih mendalami keterangan pelaku soal airsoft gun yang dibawanya.

Usai diperiksa, ternyata FX nekat melakukan aksinya lantaran terpengaruh narkoba jenis sabu.
“Hasil cek urine terhadap tersangka adalah positif methamfetamina atau sabu,” kata Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Arnold.(red)

0 Komentar