Ini Penilaian Mensos Tri Risma untuk Penanganan Banjir Pamanukan

Ini Penilaian Mensos Tri Risma untuk Penanganan Banjir Pamanukan
Mensos Tri Risma Maharini tadi malam mengunjungi lokasi banjir Pamanukan.
0 Komentar

PAMANUKAN-Menteri Sosial Indonesia, Dr. Ir. Tri Rismaharini, M.T. yang akrab disapa Bu Risma Harini meninjau langsung lokasi banjir di Pantura Subang, tepatnya di Kecamatan Pamanukan Subang pada malam hari, Senin (8/2) sekitar pukul 24.00 WIB.

Setibanya di lokasi posko yang berada di Makoramil Pamanukan, Bu Risma disambut langsung Dandim 0605 Subang, Letkol Arh Edi Maryono, Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,S.H.  Kalak BPBD Subang, H.Hidayat, SA,g dan Kadinsos Subang Drs. H. Deden Hendriana.

Menteri Sosial Tri Rismaharini mengatakan kedatangannya ke Pamanukan untuk mengecek keperluan penanganan logistik bagi para korban banjir di Pamanukan dan Subang.

Baca Juga:Makin Memudahkan Mahasiswa, Unsub dan bank bjb Launching Aplikasi SIAKAD dan bjb EdupayBi Nina Bersama Komisi V DPRD Jabar Tinjau Persiapan Pendirian SMA Negeri di Binong

Sehingga dari laporan kunjungan tersebut nantinya logistik akan segera didistribusikan mulai Selasa (9/2). “Ini untuk mengecek kesiapan logistik, akan segera kita siapkan sehingga besok apa yang dibutuhkan bisa segera disalurkan,” jelasnya

Di lapangan Risma melihat belum ada kesiapan terkait penanganan kebencanaan di Kabupaten Subang. “Belum siap, belum. Kalau dilihat tadi di lapangan masih sambil jalan,” jelasnya.(ygi/man)

0 Komentar