Bi Nina Datangi Posko NasDem Peduli Banjir Pamanukan

Bi Nina Datangi Posko NasDem Peduli Banjir Pamanukan
Anggota DPRD Jabar Nina Nurhayati bersama Ketua DPD Nasdem Subang Eep Hidayat mendatangi Posko Nasdem Peduli di Pantura.
0 Komentar

SUBANG-Selepas bekerja, Nina Nurhayati, Anggota DPRD Jawa Barat dari Partai NasDem bersama Mang Eep Hidayat Ketua DPD NasDem Kabupaten Subang, memantau posko NasDem Peduli di wilayah banjir Pamanukan, Kamis (11/02).

Kedatangan Bi Nina dan Mang Eep disambut hangat oleh petugas piket NasDem Peduli serta masyarakat Pamanukan. Posko NasDem Peduli sengaja didirikan untuk membantu korban banjir. Siapapun masyarakat korban banjir yang membutuhkan makan, minum, pakaian ataupun berobat dapat mendatangi posko NasDem Peduli.

“Bagi siapapun masyarakat yang merasakan dampak dari banjir, sangat diperbolehkan untuk makan, minum, serta berobat di posko NasDem Peduli,” ungkap Yogi, penjaga piket di posko NasDem Peduli.

Baca Juga:Bi Nina: Semoga Pers Tetap Menjaga Keseimbangan InformasiDatangi Pesantren Terkena Banjir, Legislator PKB Terobos Lokasi Terisolir dan Serahkan Bantuan Rp250 Juta

Selain itu, Posko NasDem juga menyediakan pakaian ganti. Masyarakat tinggal memilih pakaian yang cocok serta cukup. “Jika sudah cocok dan cukup, masyarakat tinggal mengambilnya untuk digunakan sehari-hari,” pungkas Yogi.(adv/red)

0 Komentar