oleh

Dorong Inovasi, Bi Nina Hadiri RAT Koperasi Wanita LED Makmur Lestari

SUBANG-Rapat Anggota Tahunan Koperasi Wanita Lumbung Ekonomi Desa (LED) Makmur Lestari dihadiri Anggota DPRD Jawa Barat, Nina Nurhayati yang akrab disapa Bi Nina. Bi Nina merupakan anggota Fraksi NasDem Persatuan Indonesia, Sabtu (13/2). Kedatangannya didampingi Mang Eep Hidayat, Ketua DPD NasDem Kabupaten Subang.

Rapat anggota tahunan tersebut diselenggarakan di Balai Musyawarah Kampung Sukamandi, Desa Sukamandi, Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang.

Ade Rohamah, Ketua Koperasi Wanita Lumbung Ekonomi Desa (LED) Makmur Lestari mengucapkan banyak terimakasih kepada bi Nina dan mang Eep karena telah mengorbankan waktu serta tenaganya untuk menghadiri acara RAT KOPWAN LED Makmur Lestari.

“Saya dan pengurus Koperasi Wanita LED Makmur Lestari mengucakan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bi Nina dan Mang Eep karena telah mengorbankan waktu serta tenaganya untuk menghadiri Rapat Anggota Tahunan yang kita selenggarakan ini,” ungkap Ade Rohamah.

Ia berharap dengan dihadirinya Bi Nina serta Mang Eep, pengurus serta anggota Koperasi lebih termotivasi memunculkan inovasi serta kreatifitas yang baru.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *