oleh

Kantor Terendam Banjir, ASN Sibuk Amankan Berkas Penting

KARAWANG-Sejumlah kantor pemerintahan Kabupaten Karawang, terendam banjir. Air yang diakibatkan melubernya sungai Citarum itu mengakibatkan genangan mencapai 1 meter lebih.

Dari pantauan, kantor pemerintah yang direndam banjir antara lain kantor Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), Kantor Dinas Pertanian, kantor Camat Karawang Barat, Kantor Arsip, kantor KPU Karawang dan lainnya.

Kabid Tata Lingkungan, DLHK Karawang, Muhana membenarkan jika kantor DLHK Karawang terendam banjir. Genangan air itu datang karena melubernya sungai Citarum. “Selama ini belum pernah banjir, baru kali ini genangan air mencapai 1 meter,” ujarnya, Minggu (21/2)

Senada, salah seorang ASN Dinas Pertanian, Diko menyatakan jika kantor tempatnya bekerja terendam banjir hingga 1 meter lebih.”Meskipun libur, kita terpaksa ke kantor untuk melihat kondisi kantor. Jangan sampai berkas-berkas yang ada di kantor rusak,” katanya.

Tidak hanya kantor Dinas Pertanian, tapi sejumlah kantor milik pemerintah yang berada di wilayah Tanjungpura ikut terendam banjir. (use/ded)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *