Rumor Transfer! Stefano Lilipaly dan Irfan Jaya Menuju Persib?

Rumor Transfer! Stefano Lilipaly dan Irfan Jaya Menuju Persib?
0 Komentar

BANDUNG– Usai ditinggal beberapa punggawa andalan, Persib Bandung dikabarkan mengincar pemain Bali United Stefano Lilipaly serta Irfan Jaya yang tak memperpanjang kontrak dengan Persebaya. Rumor ini berhembus kencang di media sosial dan ramai dibicarakan akun fanbase Bobotoh maupun bobotoh itu tersendiri.

Sepeti diketahui, kontrak Lilipaly bersama Bali United telah usai. Sang pemain pun belum bersedia melakukan perpanjangan kontrak dengan pihak klub karena masih belum menyetujui beberapa poin kerjasama. Negosiasi keduanya pun berjalan alot.

Menurut salah satu petinggi Bali United yang enggan disebutkan namanya juga tidak menampik dan tak keberatan jika akhirnya Lilipaly berlabuh di Persib Bandung.

Baca Juga:Relawan Beladuka Kita Peduli Bencana Kembali Salurkan Bantuan di Subang UtaraPolsek Pamanukan Gelar KRYD, Amankan Puluhan Botol Miras

“Tidak apa jika Lilipaly gabung Persib Bandung, klub ini juga saudaranya Bali United,” katanya.

Sementara itu, Irfan Jaya kini telah resmi meninggalkan Persebaya. Namun, Irfan tidak menyebutkan alasan dia memutuskan meninggalkan Persebaya. Meskipun ada indikasi bahwa negosiasi ulang tidak mencapai kesepakatan.

“Saya Irfan Jaya ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada management, staf official pelatih, dan teman teman pemain yang hebat, dan juga supporter bonek dan bonita yang sangat luar biasa yang selalu mendukung saya,” jelasnya.

Meski terus dikaitkan dengan kepindahannya ke PSS Sleman, namun rumor di media sosial juga kencang berhembus Irfan Jaya akan menuju Persib.

Apalagi setelah akun official Persib Bandung melempar sebuah kode “Lampu hijau untuk kembali ke lapangan hijau. Mari bung merupakan kembali”. (ygi)

0 Komentar