Ngeri, AS Nekat Gandir di Pemakaman

Pemuda asal Depok Sleman ditemukan tewas gantung dir
Pemuda asal Depok Sleman ditemukan tewas gantung diri di kamar kosnya baru-baru ini. Lokasinya di Pugeran, Maguwoharjo, Depok, Sleman
0 Komentar

PURWAKARTA-Pria berinisial AS warga Perum Griya Mukti, Desa Ciwareng, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, ditemukan tewas tergantung di pohon Kamboja di permakaman, Lembur Kolot, Kampung Citrasari, Desa Ciwareng, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Ahad (28/2).

Jasad pria berusia 62 tahun itu pertama kali ditemukan warga yang hendak berangkat ke pasar dan melintasi TKP. Dari jarak sekitar 100 meter, saksi melihat AS tergantung di pohon Kamboja sekira pukul 05.30 WIB pagi.

Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol H.Januaryono, mengatakan jasad AS yang tergantung di pohon pertama kali diketahui seorang warga yang hendak ke pasar. “Saksi yang kaget langsung melaporkan temuannya itu kepada ketua RT setempat. Kemudian, laporan tersebut diteruskan kepada Babinkantibmas dan Babinsa Desa Ciwareng. Tak lama, anggota kami langsung mendatangi lokasi kejadian,” kata Januaryono, saat dihubungi melalui gawainya.

Baca Juga:Saung Jablogan, Menu Lembur di Tengah Kebun TehProtes Soal TPA Panembong, Aktivis Lingkungan Ontrog Kantor Bupati

Dirinya menambahkan, dari hasil keterangan saksi, diduga korban nekat bunuh diri lantaran depresi akibat himpitan masalah ekonomi. “Dugaan sementara korban nekat melakukan bunuh diri lantaran diduga depresi akibat faktor ekonomi. Jenazah korban kemudian dievakuasi oleh Tim Forensik Polres Purwakarta untuk ditangani lebih lanjut,” ucapnya.

Sebagai informasi dalam berita ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda, pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu. Di antaranya psikolog, psikiater, atau pun klinik kesehatan mental.(add/sep)

0 Komentar