Bentrok Geng Motor, Satu Orang Tewas

Bentrok Geng Motor
0 Komentar

CIPATAT-Satu orang tewas usai bentrokan antar dua kelompok geng motor di Jalan Raya Padalarang – Purwakarta, Desa Nyalindung, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB), yang terjadi pada Minggu (28/2) sore.

Kapolres Cimahi, AKBP Indra Setiawan mengatakan, Bentrok Geng Motor itu melibatkan dua geng motor yang dipicu akibat kesalahpahaman. “Betul ada bentrok antar geng, bentrokan ini mengakibatkan korban luka-luka dan meninggal dunia. Korban meninggal merupakan seorang pria anggota dari kelompok Moonraker,” terang Indra, Senin (1/3).

Korban meninggal akibat tusukan senjata tajam usai sebelumnya dikeroyok. Sementara ini, polisi sudah mengamankan lima orang yang terlibat bentrok yang diduga berperan sebagai pelaku penganiayaan terhadap korban meninggal dunia. “Kelima orang tersebut sedang kami dalami keterangannya,” katanya.

Baca Juga:Ikut Pelatihan di BLK Subang Dijamin Langsung Kerja di Perusahaan, Begini Cara DaftarnyaTeroris di Jatim Sudah Siapkan Amaliah

Berdasarkan keterangan saksi, Indra menyampaikan, bentrokan terjadi saat kedua kelompok itu berpapasan di Jalan Raya Padalarang-Purwakarta kemudian bentrokan tak terelakkan. “Setelah berpapasan, kemudian terjadi kesalahpahaman lalu kedua kelompok itu bentrokan,” ujarnya.

Bentrokan anggota dua geng yang melibatkan puluhan orang di jalan raya juga mengakibatkan keresahan warga serta pengguna jalan. Bahkan, aksi kekerasan mereka tersebar di media sosial.

Selain menimbulkan korban, Bentrok Geng Motor ini juga menyebabkan sebuah sepeda motor dirusak hingga dibakar oleh salah satu kelompok bermotor itu.(eko/sep)

 

0 Komentar