Digadang-gadang Nyalon Gubernur, Cellica: Fokus Kerja Dulu

Cellica Nurrachadiana Bupati Karawang
Cellica Nurrachadiana Bupati Karawang
0 Komentar

KARAWANG-Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana mengaku sedang fokus memgurus masyarakat Karawang. Pasalnya, Cellica disebut-sebut bakal maju sebagai kandidat Gubernur Jawa Barat pada Pilkada tahun 2024 mendatang.

“Sekarang ini saya fokus bekerja sebagai Bupati Karawang. Jadi saya belum memikirkan masalahan itu. Kalau ada pihak yang mengaitkan tentang saya biarkan saja. Saya baru saja dilantik, jalani saja apa yang ada,” ujar Cellica, Selasa (2/3).

Menurut Cellica, masalah pemilihan Gubernur Jabar atau Jakarta belum masuk kedalam pikirannya. Alasannya, masih menjabat sebagai Bupati Karawang, bahkan baru saja dilantik.

Baca Juga:Bulan Ini Ada Subsidi Listrik Lagi, Cek Lewat Aplikasi Ini Biar Lebih MudahRecovery Banjir, Bupati Jemput Bola Ke Kementerian Pertanian

“Bekerja saja dulu menyelesaikan tanggung jawab kita. Jangan berfikir kemana-mana dulu biar kita fokus bekerja. Kalau soal Pemilihan gubernur biarkan saja itu mengalir apa adanya,” katanya.

Dikatakan, dirinya masuk bursa sebagai kandidat yang pantas maju dalam pemilihan gubernur nanti tentunya berdasarkan mekanisme Partai Demokrat sendiri.

Hanya saja dia tidak menanggapi nominasi partai karena masih bekerja. “Fokus saja buat masyarakat masyarakat,” tandas Cellica. (use/ded)

0 Komentar