oleh

Geger! Mayat Laki-Laki Ditemukan di Rumah Kontrakan Gang Panglejar 2 Subang

SUBANG – Warga Gg.Panglejar 2, RT 33 RW 08 dibuat geger, setelah ditemukan mayat di sebuah rumah kontrakan 4 kamar, pada Rabu (3/3).

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Subang, Kompol Yayah, pada pasundan ekspres dia menerangkan jiga mayat tersebut seorang pria, bernama Kana, yang berprofesi perias pengantin, sekaligus nasi uduk.

“Ya jam 12 tadi kami mendapati laporan warga, karena tercium bau tak sedap di sebuah rumah kontrakan, setelah kami dobrak bersama ketua RT dan Inafis, ditemukan mayat,” jelasnya.

Belum diketahui penyebab meninggalnya mayat tersebut, dari keterangan Kapolsek yang didapat dari warga, Kana sudah tidak terlihat keluar sejak Minggu malam.

“Lebih dari sehari kemungkinan, kita masih dalam proses penyelidikan,” tambah Kapolsek.

Pedagang sepatu di Panglejar ,Rudi (40) mengatakan jalur jalan jadi mendadak ramai,  karena kabarnya ada seorang yang meninggal dunia di kontrakan “Iya jadi rame, katanya sih begitu,” ujarnya

Pantauan Pasundan ekspres mayat tersebut di evakuasi di sebuah kontrakan di gang panglejar oleh petugas kepolisian dan satgas covid-19, langsung dibawa ke RSUD Subang.  (ygo/idr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *