Perangkat Desa Cibodas Mulai Divaksin Covid-19

Desa Cibodas Kecamatan Lembang
EKO SETIONO/PASUNDAN EKSPRES VAKSINASI: Petugas tenaga kesehatan memberikan vaksin Covid-19 kepada salah seorang perangkat Desa Cibodas sebagai salah satu bagian dari garda terdepan dalam pelayan publik.
0 Komentar

LEMBANG-Ratusan warga Desa Cibodas Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat (KBB) ramai-ramai ikuti program vaksinasi Covid 19.

Pelaksaan Vaksin perdana ini di ikuti oleh seluruh perangkat desa, Anggota Badan apermusyawaratan Desa, ketua RT/ RW, MUI Desa, DKM dan unsun pimpinan Lembaga desa Lainnya. “Di Cibodas perdana vaksin untuk pelayan publik. Perangkat desa BPD RT/RW dan dari lembaga desa lainnya,” Uajar Dindin Sukaya Kepala Desa Cibodas Kecamatan Lembang, Rabu (3/3).

Dengan adanya program Vaksinisasi, Dindin mengatakan dalam melakukan pelayanan publik akan menjadi leluasa. “Ini bantuan dari pemerintah pelaksana Dinkes KBB melalui Puskesmas Cibodas, saya sampaikan kepada masyarakat Cibodas, mari kita jaga diri kita,” ucapnya.

Baca Juga:Tiga Sineas Muda Siap Bikin Video Layaknya Film dengan Galaxy S21 Ultra 5GDampak Pembangunan Proyek Flyover, Ada Rekayasa Lalu Lintas Cek Disini

Ketua BPD Cibodas Asep Sumpena menambahkan, dengan dipelopori oleh Pemdes Cibodas dalam melakukan vaksin, selanjutnya masyarakat dapat mengikuti program vaksin. “Dengan dipelopori oleh pemerintah desa mudah-mudahan masyarakat mengikuti vaskin juga,”tambahnya.

Asep mengakui, tidak ada gejalan mencolok setelah mengikuti vaksin, menurutnya tidak terjadi gejala apa-apa. “Setelah divaksin tidak ada reaksi tidak sekhawatir yang dibayangkan. Karena pelaksaan vaksin sangat baik bagi kita,” tukasnya.(eko/sep)

0 Komentar