Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro, Menikah di Maladewa

Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro
0 Komentar

Julie Estelle datang dengan kabar bahagia. Lewat akun instagram, Julie Estelle mengungkapkan telah menikah dengan David Tjiptobiantoro.
Pernikahan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro yang digelar pada 25 Februari 2021 di Maladewa berlangsung khidmat. Momen spesial itu hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan kerabat dekat.

“25 Februari 2021 adalah tanggal spesial untuk David & aku. Setelah perencanaan sekian lama, kami mengadakan pesta pernikahan yang dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat kami,” kata Julie Estelle seperti dikutip dari Instagramnya, Senin (8/3).
Di postingan tersebut, Julie Estelle mengunggah potret pernikahannya dengan sang pembalap. Keduanya tampak serasi mengenakan busana putih sambil membelakangi pantai.

Di keterangan fotonya, dia juga mengungkapkan alasannya memilih Maladewa sebagai saksi pernikahannya dengan pria yang dipacarinya selama 3,5 tahun.
“Kami memilih Maladewa sebagai tempat untuk merayakan karena ini adalah tempat yang memiliki nilai sentimental bagi kami,” tulisnya di keterangan foto.
“Sejak pertama kali kami tiba, kami berdua jatuh cinta dengan tempat ini. Kami juga memilih tempat ini karena keluarga dan teman-teman dari Eropa bisa datang untuk merayakannya,” kata pemain film Headshot itu.

Baca Juga:Ada yang Hadiri KLB, DPC Demokrat Karawang Lapor DPPBupati Isyaratkan Rotasi, BKPSDM: Belum Ada Petunjuk

Aktris Julie Estelle membeberkan kisah di balik persiapan pernikahannya bersama David Tjiptobiantoro. Dia mengaku, membutuhkan waktu lebih dari 1 tahun untuk mempersiapkan pernikahan tersebut,

“Karena pandemi Covid-19, tidak semudah biasanya merencanakan pernikahan. Persiapannya, lebih dari setahun,” ujar aktris The Raid 2: Berandal itu dalam keterangan resminya yang diterima MNC Portal Indonesia.

Julie menambahkan, “Setelah persiapan yang cukup panjang, akhirnya baru dapat diwujudkan sekarang. Puji Tuhan, semuanya berjalan lancar.”
Sebelum menggelar pernikahan, Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro menjalankan protokol kesehatan demi keamanan semua pihak. Tak hanya kedua mempelai dan keluarga inti, seluruh tamu undangan juga wajib melakukan tes PCR untuk menekan penyebaran Covid-19.

Tak hanya itu, sepulangnya ke Indonesia, Julie dan David juga menjalani isolasi mandiri. Setelahnya, dia mengaku, mendapat kebebasan dari sang suami untuk tetap berkarya di industri perfilman Tanah Air.

“Semuanya akan kembali berjalan seperti biasa. Akting akan tetap menjadi kegiatan utama aku. Dia sangat mendukung karier aku di dunia hiburan,” tuturnya.

0 Komentar