Tumbuhkan Kepedulian terhadap Sesama sejak Dini, SD Lab UPI Purwakarta dan Orang Tua Kompak Salurkan Bantuan

SD Lab UPI Purwakarta
SALURKAN BANTUAN. Kepala SD Lab UPI Kampus Purwakarta Asep Nurhuda beserta perwakilan orang tua siswa saat menyalurkan bantuan untuk korban pergerakan tanah di Tegalwaru. ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

PURWAKARTA-SD Laboratorium Percontohan UPI Kampus Purwakarta (SD Lab UPI) beserta orang tua siswa kompak menggalang donasi untuk para korban bencana pergerakan tanah di Desa Pasanggrahan, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta, Selasa (9/3).

Kepala SD Lab UPI Kampus Purwakarta Asep Nurhuda S.Pd, M.Pd, mengatakan, pihaknya beserta jajaran orang tua siswa berinisiatif untuk berdonasi dengan sukarela.

“Alhamdulillah, orang tua siswa memiliki kepedulian tinggi dan sangat antusias untuk berdonasi. Dalam waktu singkat berhasil terkumpul sejumlah paket sembako dan belasan alas tidur,” kata Asep saat dihubungi Pasundan Ekspres melalui gawainya.

Baca Juga:Geledah Kamar, Petugas Temukan Barang Terlarang di Lapas PurwakartaAda yang Hadiri KLB, DPC Demokrat Karawang Lapor DPP

Disebutkannya, pada saat menggalang donasi itu juga diketahui oleh para siswa. Sehingga, sambungnya, ikut menanamkan kepedulian terhadap sesama semenjak dini. “Setelah donasi terkumpul, kami beserta beberapa perwakilan orang tua siswa langsung menyalurkannya ke lokasi pengungsian,” ujarnya.

“Kami sangat mengapresiasi para orang tua siswa yang memiliki kepedulian tinggi untuk membantu para korban bencana pergerakan tanah yang saat ini harus tinggal di pengungsian dengan kondisi cukup memprihatinkan,” ucap Asep.

Dirinya berharap bantuan yang disalurkan tersebut sedikit banyak dapat meringankan beban para korban. “Mudah-mudahan menjadi berkah untuk semua,” kata Asep.(add)

 

0 Komentar