Tabrak Pembatas Jalan, Minibus Terbakar di Interchange Karawang Barat

Minibus Terbakar di Interchange Karawang Barat
0 Komentar

KARAWANG -Mobil minibus Wuling Cortrz terbakar di jalan Interchange Karawang Barat, Jumat (12/3) kecelakaan itu diduga karena mobil berplat nomor B 2916 trc itu diduga akibat menabrak barrier beton. Satu orang dilaporkan menderita luka dalam peristiwa tersebut.

Kasat Lantas Polres Karawang, AKP Rizky Adiputra mengatakan, dari hasil olah TKP, kendaraan yang dikendarai Jonson (34) Jalan Kerta Bakti V No 3 Rt 08/03, Kelurahan Makasar, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur berjalan dari arah Gerbang Tol Karawang Barat menuju arah Karawang tiba-tiba langsung menabrak sebuah pembatas jalan dan langsung terbakar.

Saat tiba di lokasi tempat kejadian perkara (TKP), lanjutnya, kecelakaan itu diduga pengemudi mengantuk hingga kendaraan tersebut oleng dan langsung menabrak barrier beton pembatas jalan yang berada di tengah tengah jalan.

Baca Juga:Seleksi KPAD Subang, Dua Orang Tersisih 14 Masuk Tahap SelanjutnyaMenjadi Korban Kecelakaan Maut Rencana Pernikahan Resa Harus Berakhir, Ibunda: Sempat Mengeluh Tangan Kaku Sebelum Berangkat

“Akibat kejadian tersebut kendaraan minibus Wuling Cortez B 2916 TRC terbakar,” ujar Kasat Lantas Polres Karawang, AKP Rizky Adiputra.

Rizky mengatakan, akibat kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, hanya luka ringan dan menjalani perawatan. Kerugian materi sebanyak Rp 150 juta,   mengalami kerusakan pada bagian depan dan terbakar.

“Kita juga sudah melakukan evakuasi bangkai mobil. Sertab mendatangi TKP, TPTKP dan Olah TKP. Cek CCTV seputaran TKP, meengecek korban ke rumah sakit, mencatat identitas saksi-saksi dan membuat laporan polisi,” pungkasnya.  (use/ded)

 

0 Komentar