Jangan Pindahkan Masalah Baru ke TPA Jalupang

TPA Jalupang
IST CEK LOKASI: Bupati Subang, H Ruhimat bersama sejumlah pejabat saat mengunjui tempat yang akan digunakan TPA Jalupang.
0 Komentar

Setelah Wakil Bupati Agus Masykur yang melakukan peninjauan ke calon lahan TPA di Jalupang, kini giliran Bupati H Ruhimat yang mengunjungi masyarakat.

Bupati sekaligus melakukan koordinasi dengan Danlanud Suryadarma terkait pembangunan jalan menuju calon lokasi TPA Jalupang.

Bupati berharap TPA Jalupang bisa menjadi solusi tepat di tengah permasalahan sampah yang kini melanda Subang. Dia menuturkan bahwa atas nama masyarakat Subang, memohon kerjasama dan kerelaan warga yang wilayahnya mungkin akan terdampak agar berkenan menerima pembukaan TPA dikarenakan kondisi Subang yang kini sedang darurat sampah.

Baca Juga:Polisi Tetapkan Tersangka Kasus Kecelakaan Maut Peziarah Asal Subang di Tanjakan CaeIroni Nelayan Subang Terjerat Rentenir Karena Sulit Dapat Bantuan Program Pemerintah

“Semoga dengan dialog yang kini diadakan, bisa sebagai jembatan agar dapat meminimalisir gesekan serta permasalahan di lapangan. Jangan sampai maksudnya memberikan solusi masalah, tapi malah menimbulkan masalah baru,” ungkap H Ruhimat.(idr/ysp)

Laman:

1 2
0 Komentar