oleh

Linda Megawati: Hormati Perbedaan dan Keberagaman

SUBANG-Anggota MPR-RI dari Partai Demokrat Linda Megawati SE Msi menggelar sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Kantor Kelurahan Pasirkareumbi Subang, Selasa (16/3).

Menurut Linda, sosialisasi ini sudah menjadi kewajiban bagi seluruh anggota MPR-RI,agar masyarakat lebih paham, dan tahu, bahkan mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari

Linda mengungkapkan, dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. “Empat Pilar Kebangsaan” terdiri dari Pancasila, UUD’45, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika, yang menjadi koridor bagi seluruh warga negara.

BACA JUGA: Dramatis! Ditolak Balikan oleh Sang Mantan Pria Asal Pagaden Ini Nekat Bunuh Diri

“Dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, setiap warga negara harus mengamalkan dan menjalankan Pancasila, UUD’45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika,” imbuh Linda Megawati.

Seperti dalam Intisari Panasila Sila ketiga dijelaskan bahwa Persatuan Indonesia adalah sikap kebangsaan yang saling menghormati perbedaan dan keberagaman masyarakat dan bangsa Indonesia.

“Sila Persatuan Indonesia pada prinsipnya menegaskan kebangsaan Indonesia bukalah kebangsaan yang sempit dan berlebihan melainkan kebangsaan yang menghormati eksistensi bangsa-bangsa lain,” ucapnya.

Dalam sosialisasi yang dihadiri tokoh agama, tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Linda Megawati berpesan agar masyarakat tetap menjaga Kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, Lurah Pasirkarembi Jaja S.Stp Msi berpesan kepada Warga yang mengikuti Sosialisasi agar menyerap ilmu dan menerapknya dalam kehidupan sehari-hari.(ded)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.