Balas Dendam Suami Punya WIL, Mamah Muda Ini Melayani PIL Seorang Tentara

Balas Dendam Suami Punya WIL, Mamah Muda Ini Melayani PIL Seorang Tentara
0 Komentar

APA suami saja yang bisa punya WIL? Begitu pemikiran Ny. Elviana (25) dari Menado (Sulut) ini. Maka ketika tahu suami punya WIL, dia membalasnya dengan pacaran bersama oknum TNI, Pratu Y (23). Tentara itu dibawa ke rumah dan “ditembak”-lah Ny. Elviana sampai kemudian digerebek suaminya.

Balas dendam itu takkan menyelesaikan masalah, begitu kata orang bijak. Jusrtu dendam bisa meracuni jiwa. Tapi tak semua orang mampu menghapus rasa dendam terhadap siapa saja yang menyakiti hatinya. Bahkan dia punya motto, “pembalasan lebih kejam dari perbuatan”. Kalau dendam makan selepas bulan puasa sih nggak papa. Saat puasa makannya hanya dua kali dalam semalam, habis puasa makan berulangkali dengan porsi sepiring penuh.

Rumah tangga Elviana-Dayoh (33), sebetulnya cukup bahagia. Berumah tangga 3 tahun telah lahir satu momongan. Tiba-tiba Dayoh tergoda wanita lain, sehingga cintanya bercabang dua. Tak hanya makan-makan berdua saja, tapi juga tidur berdua-dua bak Rama dan Sinta. Mendadak Dayoh lupa pada anak istrinya di rumah, terutama ketika sedang menjalani hari-hari indah bersama si doi.

Baca Juga:Lapor Polisi, Wajah Putri Indonesia 2019 Ini Tiba-tiba Bengkak seperti DipukuliSaat Dr Aqua Minta Putra Letjen TNI Doni Monardo Testimoni Pengalamannya Masuk Akmil

Tapi belum sampai sebulan jalinan asmara itu berlangsung, jejak mesum Dayoh terendus oleh istrinya. Ributlah suami istri itu, sampai kemudian Dayoh minta maaf dan berjanji takkan mengulangi lagi. Jika melanggar juga, siap dikenakan sanksi apapun. Secara lahir Elviana memang bisa menerima maaf suaminya, tapi hatinya tetap luka dan cintanya pada suami terdiskon sampai 25 persen, padahal Lebaran masih jauh.

Rupanya Elviana ini tipe wanita pendendam. Meski suami sudah ampun-ampun minta maaf dan telah dimaafkan juga olehnya, diam-diam dia ingin membelasnya secara telak. Prinsipnya, pembalasan lebih kejam dari perbuatan. Biar skornya satu-satu, Elviaba pun gantian ingin punya PIL juga. “Memangnya hanya lelaki yang bisa punya WIL, aku juga bisa kok.” Kata batin Elviana.

Niat buruk itu menjadi menguat ketika ada oknum TNI Pratu Y ngglibet terhadap dirinya, sewaktu ketemu di kampung halamannya. Ketika dia minta nomer HP, diberinya juga sehingga hubungan keduanya mulai gayeng karena gayung asmara telah bersambut. “Oo punya PIL ini begini rasanya to, deg-degan tapi asyik.” Kata Elviana dalam hati.

0 Komentar