Akademi Persikas Subang Latihan Perdana

Persikas Subang
VERRY KUSWANDI/PASUNDAN EKSPRES GAME: Siswa Akademi dan Diklat Persikas Subang latihan di Lapang Bintang.
0 Komentar

SUBANG-Akademi dan Diklat Persikas Subang memulai latihan perdana di Lapang Bintang Subang, Minggu (21/3). Latihan perdana disamut antusias para peserta yang datang sejak 7:30 WIB. Pada kesempatan tersebut, turut hadir Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi atau Kang Akur, The Legend Persib Bandung Mulyana dan sejumlah orang tua siswa. Tim Askab U13 pun turut bergabung untuk latihan bersama Akademi Persikas Subang.

Formatur Akademi dan Diklat Persikas Iwan “Abah” Syahrul menyampaikan, Akademi dan Diklat Persikas bertujuan untuk mencetak bakat-bakat sepakbola Kabupaten Subang yang dapat membawa nama Persikas Subang bersaing di kancah sepakbola baik regional, nasional hingga internasional. “Selain membina Kelompok usia mulai dari 9, 11 dan 13 Tahun di Akademi Persikas, Diklat Persikas memiliki Target jangka menengah kita adalah Suratin U-15. Sedangkan target jangka panjang, tentunya kita berharap Persikas bisa berpresrasi minimal di Liga 3, liga 2, bahkan Liga 1 dengan pemain hasil pembinaan sendiri,” ungkap Abah.

Wakil Bupati Subang Kang Akur, sangat mengapresiasi latihan perdana di Lapang Bintang. Kang Akur mengajak kepada masyarakat Kabupaten Subang yang memiliki anak usia 9, 11 dan 13 tahun untuk bergabung dengan Akademi Persikas Subang. “Semoga dengan akademi dan diklat Persikas akan mampu menciptakan dan melahirkan bibit atlet sepek bola yang terbaik dari putra-putri Subang yang dapat mengharumkan Subang,” kata Kang Akur.

Baca Juga:Mi Robot Vacuum-Mop Essential, Mi Vacuum Cleaner Light, dan Mi Vacuum Cleaner Mini Jadi Teknologi AIoT Canggih Xiaomi untuk Bersih-Bersih RumahTargetkan Rp77 Miliar Bapenda Subang Sasar Pabrik dan Perumahan

Hal serupa diungkapkan The Legend Persib Bandung, Mulyana yang nantinya akan melatih di Akademi dan Diklat Persikas Subang. “Saya akan melatih di Akademi dan Diklat Persikas. Oleh karena itu mari bergabung di Akademi dan Diklat Persikas Subang untuk mengembangkan bakat anaknya di bidang sepak bola,” katanya.

Sementara itu, Direktur Tehnik Akademi dan Diklat Persikas Subang Hariman Sobar mengatakan, latihan akan dilaksanakan setiap hari Senin dan Rabu di Lapang bintang, sedangkan untuk diklat ada tambahan Selasa dan Kamis di Stadion Persikas. “Hari minggu dua kali dalam sebulan ada game internal. Satu kali di Lapang Bintang dan satu kali di Stadion Persikas. Pelatih setiap usia sudah dipilih, tentunya yang berkualitas dan sudah berlisensi,” katanya.(vry)

0 Komentar