Mi Robot Vacuum-Mop Essential, Mi Vacuum Cleaner Light, dan Mi Vacuum Cleaner Mini Jadi Teknologi AIoT Canggih Xiaomi untuk Bersih-Bersih Rumah

Mi Robot Vacuum-Mop Essential, Mi Vacuum Cleaner Light, dan Mi Vacuum Cleaner Mini Jadi Teknologi AIoT Canggih Xiaomi untuk Bersih-Bersih Rumah
0 Komentar

Xiaomi turut memboyong sejumlah produk ekosistem terbarunya, bersama dengan peluncuran Mi 11. Perusahaan asal China itu merilis produk AIoT yang fokus pada kebersihan.

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse mengatakan, solusi AIoT terbaru dari lini produk pembersih dihadirkan karena di masa pandemi ini saat kebersihan menjadi hal yang sangat dibutuhkan.

Tiga produk yang dimaksud adalah Mi Robot Vacuum-Mop Essential, Mi Vacuum Cleaner Light, dan Mi Vacuum Cleaner Mini. Nah, berikut keunggulan masing-masing fiturnya:

Mi Robot Vacuum-Mop Essential

Baca Juga:Targetkan Rp77 Miliar Bapenda Subang Sasar Pabrik dan PerumahanDesa Diserang Kelompok Bersenjata, 22 Warga Sipil Tewas

Sesuai namanya, Mi Robot Vacuum-Mop Essential adalah “robot” yang dapat menyapu sekaligus mengepel lantai. Menariknya, semuanya dapat dikontrol lewat aplikasi Mi Home.

Ini merupakan salah satu produk AIoT tercanggih Xiaomi, cocok untuk membersihkan masalah di rumah berukuran kecil hingga sedang. Apa saja fiturnya? Pertama, Mi Robot Vacuum-Mop Essential dilengkapi Vacuum dan Pel. Jadi, seperti menyapu dan mengepel lantai sekaligus.

Kontrol tangki airnya sudah digital. Ada 3 level pengaturan air 200 ml, yang dikendalikan secara elektronik untuk mengendalikan aliran air secara efektif, mencegah rembesan, dan melindungi lantai kayu dan ubin dari kerusakan.

Bagaimana dengan daya isap robot mungil ini? Kuat sekali, mencapai 2200 Pa. Bahkan ada 4 pilihan daya isap yang dapat diubah selagi beroperasi. Mulai menghilangkan benda seukuran kacang polong, potongan kertas dan biji melon, hingga debu lantai ukuran 3 mikron karena menggunakan filter HEPA.

Bukaan isap berdiameter lebar juga memudahkan pembersihan pada semua jenis permukaan. Sementara Mode Daya Tinggi mampu membersihkan obyek berukuran biji-bijian hingga debu dan rambut.

Bodi Mi Robot Vacuum-Mop Essential super tipis, tebalnya hanya 82 mm, sehingga cekatan menjelajah seluruh rumah karena memiliki jangkauan pembersihan sangat baik. Mulai sisi bawah tempat tidur, sofa, meja, serta kursi.

Giroskop presisi tinggi memungkinkan pembersihan sirkular untuk membersihkan setiap tepi dan sudut ruangan dengan efektif. Tenang, Mi Robot Vacuum-Mop Essential dilengkapi sensor inframerah sehingga tidak akan terbentur.

Baca Juga:Minibus Pengangkut Ibu-ibu Pengajian Terjun ke Jurang, Dua orang Tewas di TempatDunia Balap dan Industri Otomotif Kembali Bergeliat

Apalagi sudah dilengkapi Sistem Navigasi Pintar, remote control lewat aplikasi Mi Smart Link dan Mi Home Remote, serta Kontrol Suara AI Mi, Google Assistant + Kontrol Alexa, serta pemetaan real-time.

0 Komentar