Keren Warga Citapen Bangun Mushola Al Fatimah Secara Swadaya

DADAN RAMDAN/PASUNDAN EKSPRES BANGUN MUSHOLA: Panitia pembangunan mushola Al Fatimah tetap semangat kompak merampungkan mushola itu, Senin (22/3).
DADAN RAMDAN/PASUNDAN EKSPRES BANGUN MUSHOLA: Panitia pembangunan mushola Al Fatimah tetap semangat kompak merampungkan mushola itu, Senin (22/3).
0 Komentar

SUBANG-Untuk mendekatkan diri kepada Sang Kholiq Allah SWT, warga Kampung Wanaraja Citapen Desa Purwadadi Kecamatan Purwadadi membangun mushola Al Fatimah. Pembangunan mushola itu berjalan dengan dukungan warga mengeluarkan infaq dan sodaqohnya. Meski belum 100 persen rampung, tetapi bangunan mushola itu sudah terwujud hanya tinggal sedikit lagi tahap finishing.

Panitia pembanguna mushola Al Fatimah Dirja menyampaikan, gagasan membangun mushola itu, agar lebih dekat untuk melaksanakan sholat berjamaah dan pengajian anak-anak. Sehingga semua warga mendukung atas gagasan itu, hingga hampir selesai. “Ya kita ingin punya mushola sendiri di lingkungan ini, biar ibadah tidak jauh,” katanya.

Dari pembuatan pondasi bangunan mushola hingga terbentuk sebuah bangunan mushola itu berjalan selama 7 mingguan. Saat inipun panitia masih menerima infaq dan sodaqoh dari para dermawan untuk merampungkan mushola itu hingga 100 persen. “Alhamdulilla para donatur mengalir terus, dan kita masih menerim uluran tangan untuk infaq dan sodaqoh pembangunan mushola ini,” tuturnya.

Baca Juga:Daftar Lima Game Action Terpopuler Tahun IniLaudy Cynthia Bella Didoakan Netizen Temukan Jodoh Terbaik

Semoga dengan adanya mushola inipun, warga di lingkungan tempat dia tinggal, lebih termotivasi untuk sholat berjamaah di mushola ini, sehingga mushola ini makmur.(dan/sep)

0 Komentar