Bi Nina Mendorong Agar Koperasi Bisa Bertahan di Era Pandemi

Bi Nina Mendorong Agar Koperasi Bisa Bertahan di Era Pandemi
Anggota DPRD Jabar Nina Nurhayati saat melakukan reses
0 Komentar

SUMEDANG-Angggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Fraksi NasDem Persatuan Indonesia Nina Nurhayati terus konsen mendorong agar koperasi di Jawa Barat terutama Dapil SMS bisa tetap bertahan.

Bi Nina berharap, Koperasi bisa bertahan di saat pandemi Covid-19. Sebab, koperasi menjadi salah satu ujung tombak perekonomian masyarakat bawah. Ia mendorong agar pemerintah lebih serius memperhatikan dan membantu koperasi.

Hal itu terus disampaikan dalam setiap reses di Subang, Majalengka dan Sumedang. “Kita terus mendorong agar koperasi bisa bertahan. Pemerintah harus membantu sehingga tidak ada koperasi yang sampai bangkrut saat pandemi,” terang Bi Nina saat reses belum lama ini.

Baca Juga:Setelah Jalan Baranangsiang Ditanami Pohon Pisang, Ini yang Dilakukan Sekda PurwakartaVaksin Bukan Ditentukan Karena Kehalalan, Tapi

Kader Nasdem berharap agar koperasi bisa membuat produk yang dibutuhkan oleh masyarakat dan menerapkan manajemen yang baik. “Koperasi harus punya produk dan perlu dilatih agar bisa mengelola keuangan yang baik, serta memberikan pelayanan yang maksimal,” pesannya.(adv)

0 Komentar