Motivator Aqua Dwipayana Tanya Siapa yang Nikah Saat Covid-19, Yusup Dapat Hadiah Bulan Madu ke Bali

Motivator Aqua Dwipayana Tanya Siapa yang Nikah Saat Covid-19, Yusup Dapat Hadiah Bulan Madu ke Bali
0 Komentar

Yusup menanyakan lagi apa kepada istrinya. Setelah itu Yusup memberitahu dapat kabar gembira dari Aqua Dwipayana berupa hadiah bulan madu ke Bali.

Istrinya pun kaget dan tidak biasanya video call di tempat ramai, apalagi ini ada bosnya. Maklum, Yusup kalau video call suka di tempat sepi.

Usai video call selesai, istrinya WhatsApp Yusup. Menanyakan ulang mengenai hadiah tersebut. Yusup pun meyakinkan bahwa hadiah itu memang benar.

Baca Juga:Mewakili 24 Ahli Waris, Kuasa Hukum Penggugat Sari Ater Buka Topografi KodamSoal Korupsi Bansos Covid-19, Jubir KPK: Masyarakat Jangan Terburu-buru Mengambil Kesimpulan

Istrinya pun senang dan mengucapkan terimakasih kepada Aqua Dwipayana karena telah memberikan hadiah bulan madu ke Bali.

“Sampaikan terimakasih dari aku buat Bapak DR Aqua Dwipayana,” kata Lengga.

Usai Yusup melakukan video call, DR Aqua Dwipayana memberikan selamat kepada Yusup. Aqua Dwipayana tinggal menunggu kabar dari Yusup kapan akan berangkat ke Bali.

“Kabarin saja kalau sudah tentukan kapan akan berangkat,” kata Aqua Dwipayana disambut tepuk tangan dan apresiasi semarak dari hadirin.

Yusup mengaku senang sekaligus terkejut dengan hadiah bulan madu ke Bali yang diberikan oleh Aqua Dwipayana.

“Senang sekali, hanya jawab jujur siapa yang nikah saat Pandemi Covid-19, saya dapat hadiah bulan madu. Terimakasih Bapak Aqua Dwipayana,” ujar pria berkacamata itu.

Direktur Pasundan Ekspres, Mohamad Fauzi mengaku senang atas kebaikan Aqua Dwipayana kepada Pasundan Ekspres. Selain berhasil membangkitkan semangat tim Pasundan Ekspres, juga memberikan hadiah bulan madu ke karyawannya yang baru saja menikah.

Baca Juga:Kado HUT ke-13, Motivator Nasional Aqua Dwipayana Motivasi Tim Pasundan EkspresPersiapan Libur Lebaran, Ini yang Dilakukan Pelaku Wisata di Bandung

“Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak DR Aqua Dwipayana atas kebaikannya kepada tim Pasundan Ekspres,” kata sahabat Aqua Dwipayana ini.

“Terimakasih pak Aqua atas apresiasinya terhadap Yusup, wartawan terbaik kami yang baru saja menikah mendapatkan tiket pesawat dan hotel di Seminyak. Semoga Allah lipat gandakan kebaikan pak Aqua dan semakin panjang silaturahmi kita,” ujarnya.

Mohamad Fauzi wartawan terbaik jebolan Radar Cirebon itu mengakui kekuatan silaturahmi, seperti yang disampaikan oleh Aqua Dwipayana.

“Ini silaturahmi yang sangat panjang belasan tahun bahkan hingga 23 tahun saya dengan pak Aqua Dwipayana. Dan buahnya jatuh ke Pasundan Ekspres untuk Yusup berangkat honeymoon bersama istri ke Bali. Selamat kepada Yusup, terus menjadi yang terbaik,” katanya.

0 Komentar