Motivator Aqua Dwipayana Tanya Siapa yang Nikah Saat Covid-19, Yusup Dapat Hadiah Bulan Madu ke Bali

Motivator Aqua Dwipayana Tanya Siapa yang Nikah Saat Covid-19, Yusup Dapat Hadiah Bulan Madu ke Bali
0 Komentar

SUBANG-Motivator nasional DR Aqua Dwipayana berhasil membuat kejutan. Pakar komunikasi itu memberikan hadiah bulan madu ke Bali kepada Yusup Suparman, redaktur Pasundan Ekspres.

Bagaimana tidak mengejutkan pria 25 tahun yang baru saja menikahi gadis, dengan hanya menjawab pertanyaan dari Aqua Dwipayana mendapat hadiah bulan madu.

“Siapa di sini yang menikah saat Covid-19?” kata Aqua Dwipayana di ruang rapat Graha Pena Pasundan Ekspres, Selasa sore (23/3).

Baca Juga:Mewakili 24 Ahli Waris, Kuasa Hukum Penggugat Sari Ater Buka Topografi KodamSoal Korupsi Bansos Covid-19, Jubir KPK: Masyarakat Jangan Terburu-buru Mengambil Kesimpulan

“Yusup pa,” kata Direktur Pasundan Ekspres, Mohamad Fauzi sembari diiringi hadirin lain di ruang rapat itu.

“Iya Yusup baru nikah pa,” kata GM Pasundan Ekspres, Sutarjono Bayu Aji.

“Iya pa saya baru nikah tanggal 7 Maret 2021,” ujar Yusup.

“Wah pengantin baru nih,” kata Aqua sambil tersenyum diiringi ketawa para hadirin.

“Iya pa pengantin baru,” timpal Yusup.

Cukup hanya jujur menjawab pertanyaan siapa yang nikah saat Pandemi ini, Aqua Dwipayana memberikan hadiah bulan madu ke Bali.

“Saya ada hadiah bulan madu ke Bali. Sama tiket pergi. Oh iya sama tiket pulangnya juga, takutnya malah engga pulang,” candanya, tapi serius.

Aqua Dwipayana memberikan hadiah bulan madu berupa fasilitas menginap di hotel bintang lima Courtyard Marriott Seminyak dan tiket pesawat.

Yusup nampak tidak percaya dengan hadiah yang diberikan. Toh dia hanya diajak ikut ke ruang rapat mendengarkan ceramah motivasi dari motivator andal. Dia tidak tahu kalau ada kejutan di setiap pertemuan dengan Aqua Dwipayana.

Baca Juga:Kado HUT ke-13, Motivator Nasional Aqua Dwipayana Motivasi Tim Pasundan EkspresPersiapan Libur Lebaran, Ini yang Dilakukan Pelaku Wisata di Bandung

Yusup pun diminta untuk video call dengan istrinya, Lengga Rengganis. Dia menuruti apa yang dikatakan oleh Aqua Dwipayana.

“Wah serius pa video call Istri saya?,” tanya Yusup.

“Iyaa coba kasih tahu istrinya, ada hadiah bulan bulan madu ke Bali gitu. Loud speaker ya, supaya saya dan hadirin di sini tahu,” kata Aqua Dwipayana.

“Iya pa saya video call,” ujarnya.

Dengan ekspresi gugup karena harus video call di depan banyak orang, Yusup pun memberanikan diri video call istrinya. Panggilan video call pun diangkat istrinya yang baru saja selesai salat maghrib.

0 Komentar