Akhirnya, Gabriella Larasati Akui Dirinya Pemeran Syur Video 14 Detik 

Video syur Gabriella Larasati
0 Komentar

JAKARTA – Jajaran Polda Metro Jaya tengah mengusut kasus video syur mirip artis Gabriella Larasati. Hasil penyidikan lanjutan, Gabriella telah mengakui jika perempuan dalam video itu adalah dirinya.

“Iya (Gabriella mengakui),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (25/3).

Yusri menuturkan, Gabriella mengakui membuat video telanjang tersebut. Artis berusia 22 tahun itu bahkan sudah membuat laporan polisi terkait adanya dugaan pemerasan kepadanya melalui video syur itu.

“Ya memang itu videonya, kan dia yang melaporkan,” jelasnya.

Baca Juga:Ini Mantan Terindah Nikita Mirzani yang Pernah Ngajaknya Begituan di Balkon HotelFadludin Damanhuri Kembali Pimpin Kadin Kabupaten Karawang

Sementara itu, meskipun telah mengakui sebagai pemeran dalam video syur tersebut, Gabriella masih berstatus saksi. “Nanti kita lihat karena ini masih berjalan,” pungkas Yusri.

Sebelumnya, Gabriella Larasati menjadi sorotan publik sejak Rabu (10/2) terkait beredarnya video berdurasi pendek 14 detik di media sosial. Dalam video tampak perempuan tanpa busana berambut panjang yang diduga pemain sinetron Cinta Karena Cinta tersebut tengah meremas bagian payudaranya.

Pengambilan video sepertinya dilakukan bukan candid, karena perempuan itu tampak menghadap ke arah kemera sambil meremas area payudaranya dengan tangannya. Kemungkinan video itu direkam sendiri oleh yang bersangkutan.

Kasus itu kemudian dilaporkan oleh seorang warga, M. Senanatha. Laporan ini dibuat karena video asusila tersebut dianggap meresahkan masyarakat. Terlebih pemeran video tersebut mirip publik figur.

“Ka mimelaporkan adanya video pornografi yang diduga sebagai publik figur. Kita kan semua punya sodara dan ponakan yang masih di bawah umur. Dan yang menggunakan teknologi ini semua umur,” kata Senanatha di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (11/2).(je/ded)

0 Komentar