Soal Ledakan di Dekat Gereja Katedral Makasar, Saksi: Hingga Menggoyang Toilet

Soal Ledakan di Dekat Gereja Katedral Makasar, Saksi: Hingga Menggoyang Toilet
0 Komentar

MAKASAR – Sebuah ledakan terjadi di depan Gereja Katedral Makassar. Ada korban akibat kejadian ini.

Pantauan di Jalan Kartini, Kota Makassar, Minggu (28/3), tampak kobaran api akibat ledakan masih menyala di sekitar lokasi. Selain itu, tampak potongan tubuh manusia di sekitar lokasi kejadian.

Ledakan terjadi sekitar pukul 10.28 Wita. Saat ledakan terjadi, sejumlah jemaat gereja tengah beribadah di lokasi. Selain potongan tubuh manusia, di lokasi kejadian saat ini tampak sejumlah korban luka dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga:Jadwal Pemadaman Listrik Hari Ini, Cek Lengkapnya di SiniTak Sanggup Cairkan Anggaran, Bupati Subang Persilakan Mundur Kepala Dinas Dihadapan Para Kades!

Belum ada informasi lebih lanjut dari pihak kepolisan terkait ledakan tersebut.

Saksi mata Mustari Daeng Ngawing menceritakan kesaksiannya soal ledakan di depan Gereja Katedral Makassar. Saat terjadi ledakan dia mengaku sedang berada di toilet sekitar lokasi.

“Saya lagi di toilet, terus tiba tiba-kita dengar bunyi letusan, itu suaranya besar sekali sampai menggoyang toilet,” kata Mustari, di Jalan Kartini, Kota Makassar, Minggu (28/3). Jalan Kartini berada di dekat lokasi ledakan yaitu Jalan Kajaolalido.

Setelah suara ledakan itu, dia keluar dari toilet dan ternyata sudah ramai. Warga sekitar tidak bisa mendekat karena telah ditutup polisi.

“Jadi waktu kita ke sini kita nggak ada saya lihat, karena nggak bisa mendekat polisi sudah datang,” pungkasnya. (bbs/idr)

0 Komentar