oleh

Daftar Lima Merk Sepatu Basket yang Bagus dan Keren Tahun 2021

RAGAM– Desain sepatu basket selain juga fungsinya juga menjadi pertimbangan konsumen untuk membelinya, Berikut  Merk Sepatu Basket yang Bagus dan Keren tahun 2021 yang dihimpun pasundan ekspres.

1. Nike Air Max LeBron 17 Monstars

Merk Sepatu Basket yang Bagus dan Keren tahun 2021

Nike Air Max LeBron 17 Monstars didesain untuk menjadi sepatu terbesar dari LeBron Series. LeBron James sangat menyukai tipe Air Max milik Nike, alhasil sang desainer memodifikasi Air Max 270 sedemikian rupa menjadi Air Max LeBron 17 Monstars. Dilihat dari tampilannya, Anda akan berpikir kalau sepatu ini termasuk hype dan mewah.

Anda akan menemukan Air Zoom Pods pada bagian depan sepatu. Pods ini dirancang sesuai permintaan LeBron yang tidak membutuhkan bantuan untuk melompat, namun ingin merasakan keamanan ketika mendarat. Pods ini digunakan untuk menambah daya respons serta kenyamanan dengan kantong Max Air.

Desainer LeBron menyatakan bahwa Knitposite terbuat dari campuran Knit pada seri 15 dan Battleknit pada seri 16. Kombinasi tersebut menghasilkan exoskeleton lapis baja menyerupai permata yang diisi dengan benang. Sepatu yang menjamin ketahanan dan keamanan dengan desain menawan ini dibanderol sekitar Rp2.909.000.

2. Adidas Harden Volume 4

Adidas Harden Volume 4 dirilis dengan mengadopsi model permainan James Harden di lapangan, dan memberikan daya tarik yang sempurna. Sepatu ini dilengkapi dengan bantalan Lightstrike pada bagian samping. Lightstrike menyokong bodi sepatu menjadi ringan ketika bermain dengan gerakan kaki yang cepat.

Desainer merancang Volume 4 dengan menimbang karakteristik James Harden yang menyukai sepatu basket potongan rendah. Seluruh seri Adidas Harden memiliki potongan yang tidak lebih tinggi dari mata kaki. Sepatu ini cocok untuk Anda yang menyukai permainan dengan kaki luwes dan tangkas pada pertandingan basket.

Sepatu ini juga memiliki beberapa panel penyusun Adidas Harden Volume 4, di antaranya panel bahan suede dan kulit. Fungsinya adalah sebagai lubang tali dan indikator kunci tingkat kerapatan. Pada bagian bawah terdapat bahan plastik untuk heal encounter. Anda dapat memiliki sepasang sepatu basket Adidas ini dengan harga Rp2.000.000.

3. Nike Jordan ‘Why Not?’ Zer0.3 PF

Nike Jordan ‘Why Not?’ Zer0.3 PF

Why Not Zero edisi terbaru ini memiliki ciri khas yang sama dengan seri sebelumnya, yaitu pemilihan warna yang hype dan liar. Sepatu ini didesain sesuai karakteristik Russell Westbrook yang senantiasa bermain dengan agresif. Westbrook dan Jordan mengombinasikan formula penampilan yang eye catching dengan hasil produk yang antimainstream.

Why Not Zero meletakkan Air Zoom Turbo pada bagian depan untuk mengikuti bentuk natural kaki. Sepatu ini menggunakan bantalan yang menyatu dan terasa responsif pada setiap gerakan. Karet out sole terbagi menjadi 2 bagian untuk membantu mengurangi beban. Hal itu membuat Anda semakin mudah untuk mengontrol permainan di lapangan.

Sepatu tersusun dari dua lapis material yang ringan dan breathable dengan area open mesh untuk pertukaran udara. Lapisan material tersebut juga menghasilkan struktur yang kaku dan tahan lama. Sepatu ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp1.979.000, dan menjanjikan sebuah performa permainan di lapangan, namun tetap casual untuk penggunaan harian.

4. Li-Ning Way of Wade 7

Li-Ning Way of Wade 7

Li-Ning Way of Wade 7 merupakan seri teranyar sepatu basket Dwyane Wade. Sepatu ini diluncurkan dengan tema “Year of the Pig”. Dari temanya saja, Anda dapat melihat kalau sepatu ini memiliki warna dan corak yang mencolok dan atraktif. Way of Wade 7 memakai ragam warna dasar merah muda, kuning, merah, hijau, dan biru.

Bahan nilon dan mesh menyusun sepatu pada bagian atas, dan kulit merah terletak pada bagian dalam. Kedua bahan tersebut memengaruhi kerapatan dan efek kesat ketika digunakan. Sepatu ini menggunakan sistem bantalan BounSe dan CushioN, berupa sol phylon dengan ketebalan tertentu yang menyokong kenyamanan.

Seri Way of the Wade memang sudah diminati oleh banyak orang. Namun, seri “Year of the Pig” sengaja diluncurkan bertepatan di tahun babi, 2019. Sepatu ini cocok untuk Anda yang ingin tampil nyentrik di lapangan. Untuk merk sepatu basket Li-Ning Way of the Wade 7 yang catchy dihargai sebesar Rp2.800.000.

5. Puma Uproar Charlotte ASG Fade

Puma Uproar Charlotte ASG Fade

BACA JUGA: Kecanduan Game Online Anak Usia 12 Tahun di Pabuaran Subang Meninggal Dunia

Puma Uproar Charlotte ASG Fade terinspirasi oleh vibe 90-an, dengan model hybrid atau sepasang sepatu sepatu dengan dua warna berbeda. Sepatu ini telah mengadopsi desain yang lebih sporty dan modern dengan kombinasi orange-purple yang nyentrik. T7 Stripes pada bagian samping menunjang unsur retro dari Uproar Charlotte ASG Fade.

Bagian upper sepatu menggunakan synthetic leather yang berkualitas dari bagian depan hingga heel. Puma juga menggunakan engineered mesh yang kuat. Bagian outsole didominasi oleh solid rubber yang bersifat kesat pada permukaan lapangan. Sepatu ini menggunakan teknologi bantalan Puma Hybrid pada heel, sisanya masih menggunakan EVA Foam.

Uproar Charlotte ASG Fade memiliki cengkeraman yang kuat ketika Anda bergerak dengan gesit dan berhenti secara tiba-tiba. Tali sepatu sudah terpasang dengan dinamis dan mengikuti struktur kaki secara pas. Desain gradien sepatu ini sudah pasti menjadi andalan yang unik untuk menunjang penampilan di lapangan. Sepatu ini mematok harga Rp1.899.000 untuk Anda dan layak masuk daftar Merk Sepatu Basket yang Bagus dan Keren tahun 2021.

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *