Daftar Lima Merk Sepatu Basket yang Bagus dan Keren Tahun 2021

Merk Sepatu Basket yang Bagus dan Keren tahun 2021
0 Komentar

RAGAM– Desain sepatu basket selain juga fungsinya juga menjadi pertimbangan konsumen untuk membelinya, Berikut  Merk Sepatu Basket yang Bagus dan Keren tahun 2021 yang dihimpun pasundan ekspres.

1. Nike Air Max LeBron 17 Monstars

Nike Air Max LeBron 17 Monstars didesain untuk menjadi sepatu terbesar dari LeBron Series. LeBron James sangat menyukai tipe Air Max milik Nike, alhasil sang desainer memodifikasi Air Max 270 sedemikian rupa menjadi Air Max LeBron 17 Monstars. Dilihat dari tampilannya, Anda akan berpikir kalau sepatu ini termasuk hype dan mewah.

Anda akan menemukan Air Zoom Pods pada bagian depan sepatu. Pods ini dirancang sesuai permintaan LeBron yang tidak membutuhkan bantuan untuk melompat, namun ingin merasakan keamanan ketika mendarat. Pods ini digunakan untuk menambah daya respons serta kenyamanan dengan kantong Max Air.

Baca Juga:Siram Rohani Muslimat NU dengan Pengajian Kitab KuningPemuda Muhammadiyah Subang Ikuti Bimbingan Pemulasaran Jenazah

Desainer LeBron menyatakan bahwa Knitposite terbuat dari campuran Knit pada seri 15 dan Battleknit pada seri 16. Kombinasi tersebut menghasilkan exoskeleton lapis baja menyerupai permata yang diisi dengan benang. Sepatu yang menjamin ketahanan dan keamanan dengan desain menawan ini dibanderol sekitar Rp2.909.000.

2. Adidas Harden Volume 4

Adidas Harden Volume 4 dirilis dengan mengadopsi model permainan James Harden di lapangan, dan memberikan daya tarik yang sempurna. Sepatu ini dilengkapi dengan bantalan Lightstrike pada bagian samping. Lightstrike menyokong bodi sepatu menjadi ringan ketika bermain dengan gerakan kaki yang cepat.

Desainer merancang Volume 4 dengan menimbang karakteristik James Harden yang menyukai sepatu basket potongan rendah. Seluruh seri Adidas Harden memiliki potongan yang tidak lebih tinggi dari mata kaki. Sepatu ini cocok untuk Anda yang menyukai permainan dengan kaki luwes dan tangkas pada pertandingan basket.

Sepatu ini juga memiliki beberapa panel penyusun Adidas Harden Volume 4, di antaranya panel bahan suede dan kulit. Fungsinya adalah sebagai lubang tali dan indikator kunci tingkat kerapatan. Pada bagian bawah terdapat bahan plastik untuk heal encounter. Anda dapat memiliki sepasang sepatu basket Adidas ini dengan harga Rp2.000.000.

3. Nike Jordan ‘Why Not?’ Zer0.3 PF

Why Not Zero edisi terbaru ini memiliki ciri khas yang sama dengan seri sebelumnya, yaitu pemilihan warna yang hype dan liar. Sepatu ini didesain sesuai karakteristik Russell Westbrook yang senantiasa bermain dengan agresif. Westbrook dan Jordan mengombinasikan formula penampilan yang eye catching dengan hasil produk yang antimainstream.

0 Komentar