Sehat Bugar bersama ILDI Kabupaten Karawang

ILDI Kabupaten Karawang
DEDI SATIRA/PASUNDAN EKSPRES DILANTIK: Dewan Pengurus Wilayah Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI) Kabupaten Karawang resmi dilantik.
0 Komentar

KARAWANG-Pelantikan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI) Kabupaten Karawang, digelar di Resto Sindang Reret Jl Interchange Karawang, Jumat (26/3). Acara dihadiri langsung Ketua Umum ILDI, Ambas Susilastuti, perwakilan ILDI pusat, pegurus DPW ILDI Karawang yang akan dilantik, serta tamu undangan.

Hj. Yati Mulyati, SE, terpilih dan dilantik menjadi Ketua DPW ILDI Karawang periode 2021-2025 mengatakan, kepemimpinan ILDI Karawang yang sudah maju dan mengemban banyak prestasi serta menjalankan perogram-program yang sudah berjalan dan direncanakan oleh ILDI sebelumnya.

“Insya Allah, ILDI yang sudah maju yang sudah banyak prestasi, dan saya tinggal meneruskan saja, semua program, semua acara-acara yang sudah direncanakan oleh ILDI Karawang sebelumnya. Insya Allah ILDI Karawang ke depan lebih baik, lebih semangat dan merata dengan masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga:Galuh Mas Buka Galeri UMKM di Mall Festive WalkTingkatkan Pendapatan Asli Desa, Pemdes di KBB Gencar Kembangkan BUMDes

Lebih lanjut Yati berharap, masyarakat Karawang dapat mendukung ILDI dikarenakan dengan langkah dansa masyarakat akan lebih sehat dan kuat. Apalagi di massa pandemi saat ini. Selain itu dirinya menambahkan dansa juga bisa dikolaborasikan dengan seni budaya tradisional sehingga dalam gerakannya tidak monoton, namun tetap menyehatkan tubuh masyarakat Karawang. “Ayo kita sama-sama dukung ILDI, karena dengan langkah dansa, insya allah bisa dikolaborasikan dengan seni budaya tradisional, sehingga masyarakat Karawang lebih sehat, dan lebih kuat,” katanya.

Ditempat yang sama, Ketum ILDI Ambar Susilastuti berharap, ILDI Karawang ke depan dapat mengembangkan langkah dasa untuk masyarakat Karawang, menuju sehat dan produktif. “Kami berharap ILDI Karawang bisa memajukan dan mengembangkan langkah dansa di masyarakat Karawang dan sekitarnya, untuk menuju sehat, bugar, dan produktif,” tutupnya.(ddy/vry)

0 Komentar