PLN Salurkan Listrik ke PT Meiloon Technology Ind

PT Meiloon Technology Ind
YUGO EROSPRI/PASUNDAN EKSPRES SIAP: PLN siap untuk mengalirkan pasokan listrik ke PT Meiloon Technology Ind. PLN sudah menerima permohonan pengajuan pasokan listrik ke area PT Meiloon Meiloon Technology.
0 Komentar

SUBANG-PLN siap untuk mengalirkan pasokan listrik ke PT Meiloon Technology Ind. PLN sudah menerima permohonan pengajuan pasokan listrik ke area PT Meiloon Meiloon Technology.

Manager PT PLN ULP Pagaden Andrias Trisnanto mengatakan, PT Meiloon Meiloon Technology yang berlokasi di jalan Raya Gunung Sembung sudah mengajukan permohonan pasukan listrik. Saat ini PLN masih menunggu proses pembangunan  PT Meiloon Meiloon Technology.

“Ya PT Meiloon mengajukan kelistrikan,” katanya kepada Pasundan Ekspres, Senin (29/1).

PLN mengingatkan agar nantinya dalam penggunaan listrik agar berhati-hati. Jangan sampai terjadi persoalan kelistrikan.

Baca Juga:PPKM Mikro Dinilai Efektif, Empat Kecamatan di Subang Status Zona HijauPandemi Tidak Jadi Halangan, Samsat Subang Optimis Raih Target PKB Rp223 M

Andrias menjelaskan, PT Meiloon Meiloon Technology mengajukan kelistrikan dalam 2 tahap. Tahap ke 1 dengan daya 1.730 kVA dan tahap ke 2 dengan daya 3.465 kVA.

“Untuk supply listrik menunggu progres penarikan Saluran Kabel Tegangan Menengah (SKTM) dari gardu induk Subang yang direncanakan selesai di semester 1,” jelasnya.

Selain itu, Andrias menghimbau kepada masyarakat di wilayah Pagaden dan sekitarnya agar yang akan melakukan pembangunan rumah, memasang baligho, antena televisi maupun mendirikan tiang di dekat jaringan 20 KV agar berkordinasi dahulu dengan pihak PLN.

“Hal tersebut untuk mencegah kecelakaan dan mengantispasi sengatan listrik. Untuk mengantipasi hal- hal yang tidak diinginkan, bisa telpon ke call center 123, media sosial ” PLN Kita” atau juga masyarakat bisa menyampaikan lewat aplikasi PLN mobile,” katanya.

Sementara itu Manager PT PLN ULP Pamanukan Diah Angelia Puspitarini mengatakan, PLN memberikan relaksasi kepada 101.405 pelanggan ULP Pamanukan. Dimana diantaranya dengan tarif R (rumah tangga) sebanyak 97.041 pelanggan dan tarif B (bisnis) sebanyak 4.364 pelanggan.

“Adapun relaksasi yang diberikan ke pelanggan daya 450 VA berupa diskon 50 persen. Daya 900 VA diskon 25 persen untuk pembayaran listrik bagi pelanggan pasca bayar dan pembelian token bagi pelanggan pra bayar. Total yang mendapatkan relaksas diskon ada sebanyak 101.405 pelanggan dengan diskon 25-50 persen,” bebernya.(ygo/ysp)

0 Komentar