Viral, ada Lafadz Allah di Langit Balongan saat Insiden Kebakaran Tangki Pertamina

ada Lafadz Allah di Kebakaran Tangki Pertamina
0 Komentar

INDRAMAYU – Beredar video amatir di media sosial hasil rekaman warga terkait kebakaran tangki penyimpanan minyak Pertamina RU VI Balongan. Dalam unggahan itu, nampak asap membentuk lafadz Allah dalam huruf Arab di langit.

Video tersebut disebarkan Akun Media Sosial Platform Facebook atas nama @Warcil Warung Cilik Fadli. Saat ini video menjadi viral di kalangan netizen Indramayu serta mendapatkan respons beragam.

Salah satunya disampaikan salah satu Warganet Indramayu, Rosidin (25) yang menjelaskan bahwa video yang berdurasi 3 menit 27 detik itu membentuk lafadz Allah di detik antara 20 sampai 25.

Baca Juga:Viral Video Sarung Sakti Bisa Gandakan UangHIPMI Karawang Bertekad Bantu Pemulihan Ekonomi Masyarakat

“Iya saya perhatikan ada lafadz Allah terutama di detik ke 24 atau 25. Ada api disertai asap membentuk lafadz Allah di langit atas tangki minyak Pertamina RU VI Balongan tepat di malam Nisyfu Sya’ban kemarin,” ungkap Rosidin seperti dilansir Radarcirebon.

Sementara itu, yang meng-upload video tersebut Saudara Fadli mengaku tidak mengetahui saat merekam video tersebut ada lafadz Allah.

“Saya tidak sengaja dan tidak tahu ada lafadz Allah di atas kebakaran tangki minyak Pertamina. Namun saya sadar setelah video beredar dan ada komentar dari warganet di media sosial, ternyata benar ada,” jelas Fadli. (rc/ded)

0 Komentar